Skip to main content

Main di 'Open BO', 7 Potret Wulan Guritno Makin Hot di Usia 41 Tahun


Unggahan terbaru Wulan Guritno tengah menjadi sorotan.

Kekasih Sabda Ahessa ini tengah duduk di kursi dengan badan kursi menutupi tubuhnya.

Potret Wulan Guritno ini sukses mencuri perhatian publik karena seolah tak memakai baju.

Ternyata ini adalah poster serial terbarunya yang bertajuk 'Open BO'. Dalam series ini, Wulan Guritno menjadi seorang wanita panggilan kelas atas.

Sontak hal ini mengundang perhatian warganet. Pasalnya, Wulan Guritno terkenal akan pesonanya yang tak luntur malah semakin seksi di usianya yang sudah 41 tahun.

Yuk, kita intip potret Wulan Guritno yang cantik awet muda dan semakin hot di usia 41 tahun.

1. Inilah poster serial terbaru Wulan Guritno yang berjudul Open BO. Wulan tampil hot seakan tanpa busana sukses mencuri perhatian publik.


2. Wulan Guritno akan memerankan karater seorang perempuan bernama Ambar. Ambar adalah single mom yang diam-diam menjadi wanita bayaran kelas atas.


3. Banyak yang menilai Wulan Guritno cocok dengan karakter Ambar. Mengingat Wulan Guritno juga seorang single mom yang punya pesona menawan.


4. Wulan Guritno terkenal dengan paras cantiknya yang awet muda. Di usianya yang telah menginjak 41 tahun, kecantikan Wulan Guritno pun seakan tak lekang oleh waktu.


5. Selain itu, Wulan Guritno juga memiliki tubuh dengan perut rata dan pinggang yang singset. Wulan Guritno bahkan mendapat julukan sebagai hot mom.


6. Meski sudah menjadi ibu 3 orang anak, Wulan berhasil mempertahankan body goals-nya. Bahkan tak sedikit yang salfok dengan penampakan absnya yang seksi.


7. Apalagi, ibunda Shalom Razade ini kerap tampil mengenakan busana terbuka. Tak jarang ia memamerkan punggung mulusnya.


Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar