Skip to main content

Kepergok Makan Beginian, Heran Banget Bodi Wulan Guritno Tetap Yahud


Wulan Guritno merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki bentuk tubuh yang ideal, meskipun usianya sudah tidak muda lagi, yakni 41 tahun. Ia terkenal gemar berolahraga, sehingga ia memiliki bentuk tubuh yang diidam-idamkan banyak orang. Tak jarang, Wulan Guritno memamerkan foto-foto dirinya dengan tubuh yang kencang dan proporsional di akun instagramnya.

Baru-baru ini, Wulan Guritno membagikan Instagram Story yang memperlihatkan dirinya sedang menyantap sebuah makanan camilan, yakni dimsum. Banyak yang penasaran dengan apa rahasia Wulan Guritno dalam menjaga bentuk tubuhnya yang tetap toned dan slim.

Ternyata, rahasia Wulan Guritno dalam menjaga bentuk tubuhnya yang ideal adalah dengan rajin berolahraga dan menjaga pola makan yang sehat.

Walaupun ia menyantap makanan camilan yang notabene mengandung lemak, seperti dimsum, tapi kekasih Sabda Ahessa ini tetap rajin berolahraga sehingga tubuhnya tetap kencang dan proporsional.

Wulan makan dimsum


Belajar dari Wulan Guritno, kunci dari memiliki tubuh yang ideal adalah dengan menjaga keseimbangan antara pola makan dan olahraga.

Dari Insta Story yang ia bagikan, dapat disimpulkan bahwa ia tak pernah merasa tertekan untuk menjaga pola makan yang ketat, karena ia tahu bahwa dengan rajin berolahraga, ia dapat membakar lemak yang ada di dalam tubuhnya.

Jadi, jika kamu ingin memiliki tubuh yang seperti Wulan Guritno, jangan takut untuk menyantap makanan yang kamu sukai, asalkan kamu tetap rajin berolahraga dan menjaga keseimbangan antara pola makan dan olahraga. Dengan begitu, kamu dapat memiliki tubuh yang sehat dan ideal seperti Wulan Guritno.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar