Skip to main content

Jarang Tersorot! 8 Potret Rumah Indah Kalalo di Bali yang Luas Banget, Tiap Kamar Beda-Beda Konsep


Artis cantik Indah Kalalo diketahui telah menetap di Bali, meski sudah jarang terlihat di layar kaca, Indah kerap curi perhatian netizen. Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar berkunjung ke rumah Indah Kalalo yang ternyata besar banget. Penasaran  dengan rumah Indah? Home tour, yuk!


Jessica Iskandar mengajak kalian untuk melihat keindahan rumah Indah Kalalo yang merupakan artis senior tanah air. Simak sampai akhir, bikin kagum terpesona dengan rumahnya!


Sudah menetap selama 8 tahun di Bali, Indah Kalalo dan suami bulenya memiliki rumah yang sangat besar dan luas. Ini adalah area meja makan yang sangat panjang dan dapur.


Rumah berasa villa banget deh, area meja makan langsung menghadap ke kolam renang yang tak kalah luas. Ketiga anak Indah ternyata hobi banget berenang.


Di tepi kolam adalah area santai buat kumpul bersama keluarga dan sahabat-sahabat. Kalau weekend area ini selalu ramai dengan perkumpulan teman-teman anak Indah.


Rumah Indah memiliki konsep etnik dan tropical, bahkan di tiap ruangan memiliki konsep yang berbeda-beda. Kamar yang satu ini adalah Indian Room, banyak barang antik yang makin mempercantik ruangannya.


Kamar mandi juga sangat bagus, menyatu dengan alam banget deh. Jessica Iskandar tak berhenti memuji rumah Indah yang sangat nyaman.


Meski sudah tidak aktif lagi di industi hiburan, Indah Kalalo tetap produktif dan berkarya. Ia ternyata memiliki bisnis fashion yang ia desain bersama partner-nya. Ini adalah ruangan kerja dan meeting Indah.


Ruangan di rumah Indah sangat banyak, kalau yang satu ini adalah kids area, kamar anak-anaknya bermain. Saking luasnya bisa 20 anak bermain di ruangan ini.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar