Skip to main content

Indah Permatasari Berangkatkan Ibu Umrah, Netizen Tanya soal Orang Jahat


Indah Permatasari senang bukan main saat bisa memberangkatkan sang bunda pergi umrah. Hal ini terlihat dalam Instagram Stories miliknya.

"Alhamdulillah akhirnya bisa naikin orang tua dan nenekku umrah tahun ini. Semoga ibadahnya diterima oleh Allah dan diberikan kesehatan selalu," ungkap Indah Permatasari dilihat detikcom, Minggu (8/1/2023).

Indah Permatasari juga sudah membelikan kedua orang tuanya rumah.

"Kemarin sudah beliin rumah untuk orang tua, sekarang naikin mereka umrah. Nah sekarang saatnya mikirin diri sendiri dan kebahagiaanku. Yuk nabung lagi buat beli apa yang kita mau," jelas Indah Permatasari.

Tak lama memposting hal tersebut, Indah Permatasari menjawab pertanyaan netizen soal orang yang sudah membuatnya terpuruk.

"Kemarin ada yang sempat bilang, 'ngapain sih masih mikirin orang yang sudah bikin kamu terpuruk?'" tulis Indah Permatasari.

"Jawabanku: ya orang yang mau jahat sama kita nggak perlu dibahas dengan hal serupa, kalau bisa kita beri hal-hal baik, itu sih yang selalu bang @arie_kriting katakan ketika aku sudah tidak kuat menahan semuanya," imbuhnya lagi.

Indah Permatasari mengaku memberikan sebisanya sebagai anak untuk orang tuanya.

"Sebagai anak, aku akan memberikan sebisaku tapi sebagai anak pun harus tetap memikirkan hal yang membuatnya tenang dan bahagia. Tapi balik lagi, aku pengen menjadi manusia yang berguna. Selagi masih bisa tidak ada salahnya," terangnya lagi.

Seperti diketahui, sampai saat ini ibunda Indah Permatasari belum memberikan restu atas pernikahannya dengan Arie Kriting.

Indah Permatasari dan Arie Kriting sendiri sudah dikaruniai momongan.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar