Skip to main content

Heboh Tangan Betrand Peto di Dada Sarwendah Jadi Sorotan, Netizen: Sentuhannya Bukan Seperti Anak ke Ibu


Hubungan dan kedekatan antara Betrand Peto dan Sarwendah kembali menjadi sorotan. 

Terbaru, dikutip denpasar.suara.com dari suara.com, netizen salah fokus dengan posisi tangan Betrand Peto yang merangkul Sarwendah. 

Posisi tangan Betrand Peto dinilai netizen tampak nyaris menyentuh dada Sarwendah yang saat itu sedang sibuk membaca komentar warganet di tengah live jualan online TikTok. 

Lalu, tak lama berselang, Betrand Peto menarik tangannya, kemudian mengusap bahu istri Ruben Onsu itu sambil menyandarkan kepalanya.

Akan tetapi, kendati posisi tangan Betrand Peto demikian, Sarwendah terlihat tidak menghiraukan dan hanya diam. 

Istri Ruben Onsu itu tetap sibuk menjual barang dagangannya sembari membaca komentar-komentar netizen. 

Dikutip denpasar.suara.com dari suara.com yang melansir unggahan TikTok @onlyonsufamily, menilai kedekatan di antara anak angkat Betrand Peto dan istri Ruben Onsu itu merupakan momen yang tergolong tidak wajar.

"Tatapannya, sentuhannya bukan seperti anak ke ibu yagesya," kata @hartatahtabun**.

"Kayak sama pacar, Sarwendah ekspresinya gimana gitu," kata @aulia***.

Diketahui bahwa Betrand Peto merupakan putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah yang saat ini berusia 17 tahun. Ia mulai terkenal saat menyanyikan lagu “Titip Rindu buat Ayah” karya Ebiet G. Ade di kanal YouTube miliknya.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar