Skip to main content

Heboh Siti Nurhaliza Pamer Apartemen Mewah di Dubai, Ini Perkiraan Harganya


Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza, menjadi perbincangan di dunia maya setelah unggahannya heboh dibahas para netizen. Dikenal hidup bergelimang harta, ternyata penyanyi berusia 43 tahun itu juga memiliki aset terbarunya di Dubai.

Lewat akun instagramnya, pelantun Ikhlas itu terlihat menunjukkan apartemen baru miliknya di kawasan elit yaitu Address Residence Dubai Opera.

"Home sweet home. Alhamdulillah," tulisnya.

Berdasarkan unggahan anak sambungnya, Asyraf Khalid, dituliskan jika itu merupakan properti pertama yang dimiliki oleh Siti Nurhaliza di sana. Ia pun berharap jika dirinya bisa seperti sang ibu sehingga tak perlu lagi menginap di hotel jika bepergian ke sana.

"Selamat, Mak Iti atas properti pertama Anda di Dubai. Senang dan bangga melihat pencapaian Anda. Ini adalah inspirasi bagi saya dan Tya," tulis Asyraf.

Terletak di kawasan Opera, bangunan tersebut terdiri dari dua gedung dengan 64 toko yang terdapat di sana.


Apartemen tersebut pun memiliki lokasi yang strategis dan berjarak beberapa ratus meter saja dari Burj Khalifa dan The Dubai Mall.

Dilansir dari situs property finder, harga termurah dari unit yang tersedia di sana mencapai Rp 8 miliar, sementara untuk harga termahal bisa mencapai Rp 222 miliar. Ada beberapa tipe yang ditawarkan di sana mulai dari satu kamar tidur hingga lima kamar tidur.

Sebelumnya Siti Nurhaliza juga viral karena menjadi pembaca berita soal prakiraan cuaca di sebuah stasiun televisi di Malaysia.

Momen membacakan prakiran cuaca ini juga diunggah istri dari Datuk Khalid Mohd Jiwa ini ke akun Instagram pribadi @ctdk. Dalam unggahannya Siti tampak mengenakan setelan blazer hitam dan hijab warna silver.

"SITI NURHALIZA MELAPOR CUACA Alhamdullillah, terima kasih MET Malaysia menjemput saya berkolaborasi dengan menyampaikan ramalan dan keadaan cuaca pada 21 Disember 2022 (Rabu). Kolaborasi itu diharap dapat mengalakkan orang ramai mengikuti keadaan cuaca, dan bertindak mengikut nasihat berkaitan risiko bencana seperti banjir, angin kencang dan laut bergelora. Saksikan Saya menyampai info cuaca dalam RTM1 untuk siaran berita tv pada jam 5 petang, dan 8 malam ini," tulis akun Instagram @ctdk.

Penyanyi yang berusia 43 tahun itu terlihat yakin dan percaya diri saat menyampaikan informasi prakiraan cuaca. Ia mengucapkan terima kasih kepada METMalaysia karena sudah memberikan kesempatan untuk mencoba pengalaman baru.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar