Skip to main content

Gaya Krisdayanti Momong Cucu Curi Atensi, Pakai Tas Unik Setengah Miliar


Krisdayanti memang kerap terlihat mengenakan barang-barang mewah yang berharga fantastis. Seperti penampilannya saat momong cucu satu ini yang berhasil mencuri atensi.

Penampilannya itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @hermes.selebriti. Dalam unggahan tersebut terlihat Krisdayanti yang berdandan rapi tengah memangku cucunya, Ameena.

Dalam foto wanita yang akrab disapa KD itu mengenakan setelan kebaya berwarna merah. Rambutnya tampak rapih ditata ke belakang.

Penampilannya itu semakin terlihat menawan dengan pulasan makeup bernuansa nude di wajahnya. Di belakang KD juga terlihat tas berdesain unik yang dibawanya.

Rupanya tas coklat yang dikenakan KD itu bukan tas sembarangan. Harganya bahkan mencapai ratusan juta rupiah.

Diketahui dalam foto Krisdayanti mengenakan tas mewah keluaran Hermes. 'Hermes Birkin 25 in & out Biscuit Swift Leather with Palladium Hardware' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 542 juta.


Tas mewah tersebut tampak unik dengan gambar gantungan kuda, lipstik, pensil, cushion, dan pouch putih khas Hermes. Dilansir dari Madison Avenue Couture tas tersebut merupakan salah satu koleksi terbatas Hermes.

Tas tersebut terbuat dari kulit Biscuit swift yang dilengkapi dengan dua tali untuk pegangan tas. Bagian dalamnya memiliki satu saku risleting dengan risleting berukiran Hermes dan satu saku terbuka di sisi yang berlawanan.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar