Skip to main content

Fisiknya pernah diejek, 9 seleb buktikan kekurangan bukan halangan untuk jadi artis top


Nikita Willy pernah ditolak casting karena dianggap fisiknya tak sempurna.

Tak bisa dimungkiri bahwa kehidupan selebriti kerap dianggap lekat dengan kemewahan. Namun di balik karier yang cemerlang, ternyata beberapa selebriti ini juga pernah mengalami kesulitan.

Salah satunya adalah perihal ejekan soal fisik. Banyak yang melontarkan kalimat pedas kepada sejumlah selebriti, termasuk Nikita Willy yang pernah ditolak casting karena dianggap fisiknya tak sempurna.

Namun, sejumlah seleb ini dapat membuktikan bahwa kekurangan tak menjadi halangan untuk menjadi artis top Tanah Air. Penasaran siapa saja? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada, Sabtu (7/1), ini potret9 seleb yang fisiknya pernah diejek.

1. Nikita Willy pernah ditolak saat casting karena giginya dianggap jelek. Kini, tak hanya menjadi artis top, ia juga menjadi istri konglomerat.


2. Vicky Shu pernah diejek karena memiliki gigi seperti gigi kelinci. Ia mengaku sedih dengan komentar tersebut. Namun ia membuktikan bahwa hal tersebut tak menjadi halangan dan ia berhasil menjadi salah satu artis terkenal di Indonesia.


3. Saat remaja, Aurel Hermansyah kerap diejek memiliki kulit yang hitam. Kini ia telah bertransformasi menjadi salah satu seleb wanita dan seorang ibu yang cantik.


4. Saat kecil Amel Carla kerap dicap memiliki tubuh yang gemuk dan chubby. Setelah melakukan diet dan olahraga, banyak yang merasa pangling dengan penampilannya saat ini.


5. Tina Toon mengaku pernah menjadi korban bully saat kecil karena bertubuh gemuk. Kini, ia telah tumbuh menjadi wanita dewasa yang cantik.


6. Prilly Latuconsina pernah dicap memiliki tubuh gemuk di awal debutnya sebagai artis. Kini ia dikenal sebagai salah satu aktris papan atas yang kerap tampil memesona.


7. Ricky Cuaca juga pernah mendapatkan komentar pedas di awal kemunculannya sebagai pemain sinetron. Kini penampilan barunya membuat publik pangling. Ricky tampil dengan tubuh ramping dan berotot.


8. Penyanyi Tulus juga pernah disebut mirip hewan gajah saat kecil. Namun, Tulus justru menggunakan nama tersebut menjadi judul lagunya. Kini ia juga dikenal sebagai salah satu penyanyi solo papan atas di Indonesia.


9. Maudy Ayunda pernah diolok-olok karena gigi kelincinya. Ia juga pernah di-bully karena memiliki badan yang kurus seperti tripleks


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar