Skip to main content

Dulu jadi aktor idola 90-an kini jadi pegawai kantoran hobi ngojek, ini 11 transformasi Adrian Maulana


Meski tak lagi muncul di layar TV, penampilannya tetap berkharisma seperti dulu.

Tak dapat dipungkiri jika tontonan sinetron di Indonesia mencapai masa jayanya pada era 90-an. Sebut saja Tersanjung, Keluarga Cemara, Si Doel Anak Sekolahan, hingga Tersayang.

Dari sinetron tersebut, lahirlah para bintang berbakat yang pandai berakting. Uniknya lagi, kebanyakan para aktor dan aktrisnya memulai karier sebagai model.

Adrian Maulana jadi salah satu aktor yang sukses di bidang modelling hingga akting. Namanya dikenal lewat aktingnya di sinetron Tersayang.

Kabarnya, kini ia tak lagi aktif berakting melainkan alih profesi jadi pegawai kantoran. Meski tak lagi muncul di layar TV, penampilannya tetap berkharisma seperti dulu, lho.

Penasaran nggak dengan potret perubahan Adrian Maulana yang masih tampak awet muda? Yuk, langsung saja intip transformasi Adrian Maulana, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber Jumat (20/1).

1. Adrian Maulana dikenal sebagai aktor populer era 90-an. Nama Adrian mulai terkenal setelah menjadi finalis Abang None. Ganteng banget, ya?


2. Semenjak itu, wajahnya kerap wara-wiri di layar kaca. Adrian menjadi bintang sinetron Tersayang bersama Anjasmara. Begini potret Adrian saat berakting.


3. Gayanya yang klimis semakin menambah pesonanya. Nggak heran ia pernah didapuk jadi presenter di salah satu stasiun TV swasta.


4. Adriana muda pernah menjadi model video klip musik Rindang Tak Berbuah yang dinyanyikan Kirey pada 1998.


5. Memiliki tubuh yang atletis, Adrian dulunya kerap jadi model majalah. Begini penampilan Adrian yang tampil gagah dalam sinetron berjudul Nurhaliza.


6. Kini Adrian sudah tak lagi aktif di dunia hiburan. Adrian memilih menjadi pekerja kantoran.


7. Saat ini, Adrian bekerja sebagai manajer investasi di sebuah perusahaan pialang ternama. Ternyata di balik wajah tampannya, Adrian adalah sosok yang cerdas.


8. Penampilannya yang macho kerap kali membuat dirinya diduga playboy. Padahal, Adrian ini sosok yang family man banget, lho. Ini potret harmonisnya bersama sang istri, Dessy Ilsanty.


9. Pernikahan keduanya dikaruniai dua orang anak. Harmonis banget.


10. Di keseharian, artis berusia 45 tahun ini tak melewatkan waktu berolahraga. Nggak heran meski di usia 40-an, tubuhnya tetap atletis.


11. Sehari-hari Adrian memilih naik kendaraan umum untuk berangkat dan pulang kerja, lho. Kadang kala ia juga menggunakan jasa ojek online. Duh, idaman banget!


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar