Skip to main content

Dikenal suka nikah-cerai, sosok ini ternyata sukses bikin Vicky Prasetyo susah move on: Dia wanita hebat!


Vicky Prasetyo dikenal sebagai publik figur yang sering menikah lalu bercerai. Bahkan, ada saja isu yang menyebut bahwa dia sudah menikah sebanyak 24 kali.

Akan tetapi, puluhan kali menikah itu hanya candaan semata. Vicky Prasetyo menyebutkan bahwa dia menikah hanya sebanyak empat kali.

Saat menjadi bintang tamu Podcast di kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS, Vicky Prasetyo mengatakan bahwa perempuan yang paling membuatnya susah lupa ialah istri pertama, yakni Rama Nuraini.

Vicky Prasetyo dan Rama Nuraini menikah pada tahun 2005. Pada pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga orang anak.

Dia menjelaskan alasan mengapa Rama Nuraini menjadi sosok perempuan yang spesial di matanya. Menurut dia, Rama Nuraini memiliki pribadi yang apa adanya.

"Kalau ditanya (siapa yang paling spesial), yang pertama. Karena yang pertama itu kita bersama bukan as a Vicky Prasetyo yang sekarang, tapi sebagai Vicky Prasetyo yang dulu apa adanya," ujar Vicky Prasetyo dalam tayangan video, dikutip Hops.ID, Kamis 12 Januari 2023.

Sebab, dulu dirinya belum memiliki apa-apa. Vicky Prasetyo yang dulu hanya seorang anak band metal yang jadwal manggungnya tak menentu.

Bahkan, untuk menyambung hidup dia rela melakukan pekerjaan apapun, salah satunya menjadi juru parkir.

"Kita gak punya apa apa, kita hanya anak band metal yang nyanyi juga kadang-kadang, kerja markir juga. Ya gak jelas lah, tapi dia tetap ada sama-sama sampai kita punya anak, berjuang bersama," ungkapnya.

Dia menilai Rama Nuraini, sang istri pertama, adalah perempuan yang hebat. Kata Vicky, sampai dengan saat ini tak ada satupun perempuan yang dapat menggantikan posisi Rama di hatinya.

Hal itu pun bukan tanpa sebab, pasalnya, Vicky merasa sampai dengan saat ini ketulusan yang dimiliki Rama paling terlihat.

"Rama yang pertama itu, dia wanita hebat menurut saya. Sampai saat ini Rama Nuraini itu kalau dibandingkan tidak ada satu wanita pun yang bisa menggantikan posisi dia sampai sekarang, saya bersaksi akan itu," jelasnya.

"Bukan berarti meng-compare dia lebih baik daripada yang lain, tapi dari perjalanannya, ketulusannya. Dia paling bisa saya liat sampai sekarang," katanya melanjutkan.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar