Skip to main content

Blasteran Arab, Intip 8 Potret Cantik Kaia Syarief Kakak Aliando yang Jarang Tersorot & Disebut Mirip Prilly Latuconsina


Nggak banyak yang tahu, Aliando Syarief rupanya punya kakak cantik yang diketahui bernama Kaia Syarief. Gadis berusia 27 tahun itu berhasil mencuri perhatian karena pesonanya yang memikat. Wajahnya yang blasteran Arab kerap disangka bule dan disebut mirip dengan Prilly Latuconsina. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Inilah Kaia Syarief, kakak Aliando Syarief yang cantik dan blasteran Arab. Jarang tersorot, Kaia yang punya lebih dari 63 ribu followers di Instagram memang dikenal sebagai selebgram.


Di usianya yang sudah 27 tahun, Kaia pun memancarkan pesona dewasa yang mencuri perhatian. Wajah cantiknya disebut-sebut Aliando versi cewek.


Dengan darah Arab yang mengalir di tubuhnya, nggak heran jika Kaia juga punya wajah blasteran yang cantik dan menawan.


Nggak heran jika banyak yang bilang kalau Kaia mirip dengan sederet artis, mulai dari Kareena Kapoor hingga mantan Aliando, Prilly Latuconsina.


Nggak cuma cantik dan memikat, Kaia juga selalu terlihat stylish di setiap kesempatan. Ia juga memastikan rambut dan makeup-nya selalu sempurna.


Tak sedikit pula netizen yang dibuat salfok dengan body goals yang dimiliki Kaia. Lihat saja bagaimana pesonanya saat memakai kebaya seperti yang satu ini.


Sama seperti Aliando, rupanya Kaia juga sempat terjun ke dunia hiburan dan membintangi berbagai judul sinetron seperti ANAK MENTENG, LOVE IS MUSIC, bahkan GANTENG-GANTENG SERIGALA.


Jadi apakah kamu juga berpikir Kaia punya wajah yang mirip dengan Prilly seperti yang dikatakan netizen? ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar