Skip to main content

Bak Keluarga Cemara, 8 Potret Liburan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Ke Jepang - Pamer Momen Mesra


Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikenal sebagai pasangan selebriti harmonis. Meski dulu sempat tidak dapat restu, kini mereka hidup bahagia dengan 2 orang anak dan jauh dari kabar miring.

Roger Danuarta boyong istri dan kedua anaknya untuk liburan ke Jepang. Meski bareng anak, Roger dan Meyriska tetap sempatkan untuk habiskan momen berdua, lho. Intip potretnya berikut ini.


Berikut potret keseruan Roger Danuarta dan Cut Meyriska ajak kedua anak liburan ke Jepang. Terlihat pula anak-anak mereka sangat senang.


Segera memasuki usia 4 tahun pernikahan, Cut Meyriska dan Roger masih terlihat mesra dan jauh dari kabar miring. Bahkan saat liburan ke Jepang, keduanya mengabadikan momen romantis.


Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah sejak 17 Agustus 2019, hingga kini keduanya jauh dari gosip miring. Perjalanan tidak mudah bagi mereka, sempat tidak direstui namun kini sudah memiliki 2 anak.


Anak pertama Roger dan Cut Meyriska berjenis kelamin laki-laki, ia bernama Shaquille Kaili Danuarta dan anak kedua Jourell Kenzie Danuarta. Kini keduanya sudah tumbuh makin besar dan menggemaskan.


Keluarga Roger layak disebut good looking semua, kedua anaknya memiliki paras tampan turunan papa dan mama. Shaquille dan Jourell juga saling menyayangi satu sama lain.


Roger boyong keluarga liburan ke Jepang untuk merayakan pergantian tahun. Nampaknya belum move on, Cut Meyriska mengunggah momen-momen manis bersama sang suami.


Bak pasangan yang sedang kasmaran, Roger dan Cut Meyriska pamer momen mesra selama di Jepang. Nampaknya pasangan ini bucin abis, yang jomblo iri ya?


Cut Meyriska dan Roger suka pamer momen bucin di Instagram masing-masing. Keduanya tak malu menunjukkan rasa sayang dan cintanya satu sama lain.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar