Skip to main content

Anak Dinda Kanyadewi di sinetron Cinta Fitri kini jadi penyanyi, intip 11 potret terbarunya


Tak disangka, anak Dinda dalam sinetron Cinta Fitri kini telah beranjak dewasa lho.

Sinetron Cinta Fitri merupakan salah satu sinetron yang populer pada tahun 2007. Pasalnya, sinetron ini berhasil tayang hingga musim ketujuh. Sejumlah aktor dan aktris kenamaan Indonesia pun turut membintangi sinetron satu ini mulai dari Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, dan Dinda Kanya Dewi.

Di dalam sinetron tersebut, Dinda Kanya Dewi berperan sebagai Misca dan memiliki seorang anak bernama Nadine. Karakter Nadine diperankan oleh bocah perempuan berwajah cantik dan manis. Tak disangka, anak Dinda dalam sinetron Cinta Fitri kini telah beranjak dewasa lho.

Tak hanya itu, dirinya kini juga telah melebarkan sayapnya sebagai seorang penyanyi. Kira-kira seperti apa potretnya? Dirangkum brilio.net dari Instagram @ashirazamita pada, Minggu (1/1), ini 11 potret terbaru anak Dinda Kanya Dewi di sinetron Cinta Fitri.

1. Perempuan kelahiran 27 Mei 2002 ini mengawali kariernya sebagai aktris cilik. Ia debut seni peran dengan memerankan tokoh Nadine dalam sinetron Cinta Fitri musim pertama.


2. Dirinya sempat vakum dari industri hiburan selama lima tahun dan kembali tampil pada tahun 2018.


3. Setelah kembali usai vakum, ia tampil dalam web series bertajuk Jodoh Itu Dekat.


4. Tak hanya membintangi series, Ashira juga melebarkan sayap kariernya ke industri musik. Ia merilis lagu berjudul Kekasih Setia bersama Anandito Dwis pada tahun 2018.


5. Namanya sebagai penyanyi pun semakin dikenal. Ia juga melakukan kolaborasi dengan penyanyi Aldy Maldini dan Arash Buana.


6. Tak hanya dengan Aldy dan Arash Buana, Ashira juga melakukan duet dengan Reza Dharmawangsa untuk lagu berjudul Yang Kurasa dan Cintaku Kini.


7. Ashira juga didapuk untuk menyanyikan soundtrack dari serial yang dibintanginya, yakni Code Helix yang tayang pada tahun 2022.


8. Melalui akun Instagramnya, Ashira kerap membagikan momen saat dirinya tampil manggung.


9. Ashira juga sering tampil sambil memainkan gitar. Pesonanya pun membuat kaum adam tak berkedip.


10. Tak hanya tampil manggung, dirinya juga kerap menghadiri acara konser musik.


11. Gayanya yang stylish membuatnya selalu tampak menawan.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar