Skip to main content

8 Potret Terbaru Gala Sky yang Makin Gembul dan Ganteng Abis, Wajahnya Disebut Mirip Bibi Andriansyah


Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky kini sudah berusia 2 tahun. Tumbuh semakin besar, Gala pun terlihat ganteng dan gembul banget dalam postingan foto-foto terbarunya di Instagram. Tak hanya itu, wajah Gala juga disebut-sebut mirip mendiang papanya oleh netizen. Penasaran seperti apa?


Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kini sudah berusia lebih dari 2 tahun. Tumbuh semakin ganteng, foto-foto terbarunya selalu berhasil mencuri perhatian netizen.


Balita yang sudah punya lebih dari 1,1 juta followers di Instagram ini selalu memamerkan pose lucunya di depan kamera. Termasuk gaya cool-nya yang seolah nantangin aunty dan uncle online ini.


Dalam foto-foto terbarunya di Instagram, Gala nggak hanya terlihat semakin ganteng namun juga gembul menggemaskan. Pipi bulatnya ini selalu membuat netizen berebut untuk mencubitnya.


Nggak mau ketinggalan tren seperti anak-anak yang lain, Gala ternyata juga doyan main lato-lato lho!


Dalam salah satu video saat bermain di pinggir kolam renang bersama Fuji, Gala terlihat begitu bahagia saat kepalanya disiram air. Seru banget deh ya? ;)


Siap jadi calon idola masa depan, gaya Gala saat main drum benar-benar nggak kalah dari anak band. Wah, gedenya bakal jadi rebutan cewek-cewek cantik nih!


Selalu suka main lari-lari keliling kompleks, Gala juga sukses bikin gemas dengan gaya rambut klimisnya yang satu ini. Wajahnya pun kerap dibilang mirip mendiang sang papa.


Kalau dilihat-lihat, berbagai aksi lucu Gala ini memang mengingatkan netizen pada Bibi Andriansyah. Seperti yang kita tahu, Bibi dikenal sebagai sosok humoris yang selalu menghibur Vanessa Angel dan keluarganya di rumah.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar