Skip to main content

7 Tahun Menduda, Ini 8 Potret Mesra Marcellino Lefrandt dengan Violenzia Jeanette sang Kekasih - Akhirnya Go Publik


Setelah cukup lama menduda, aktor tampan Marcellino Lefrandt akhirnya go publik mengumumkan punya pacar baru. Kekasih barunya ini ternyata artis cantik bernama Violenzia Jeanette.

Sejak berpisah dari Dewi Rezer, Marcellino Lefrandt memang terlihat masih betah menyandang status duda. Namun, tahun ini tampaknya menjadi momen paling membahagiakan lantaran Marcellino sudah punya kekasih baru. Apalagi, hubungan Marcellino Lefrandt disupport penuh oleh mantan istrinya.

Melalui akun media sosial pribadinya, Marcellino Lefrandt mengunggah kebersamaan dengan sang kekasih yang langsung banjir dukungan. Mau tahu seperti apa momen mesra keduanya? Yuk langsung cek di sini.

1. Punya Pacar Setelah 7 Tahun Menduda


Seperti diketahui sebelumnya, aktor tampan Marcellino Lefrandt pernah menikah dengan Dewi Rezer namun memutuskan bercerai usai 9 tahun berumah tangga. Tepat tahun 2016 silam Marcellino Lefrandt berpisah dari Dewi Rezer setelah dikaruniai dua orang anak bernama Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt.

Maka terhitung dari sekarang, aktor berusia 48 tahun ini sudah 7 tahun menduda. Namun, kabar bahagia datang dari Marcellino yang diketahui sudah punya pacar baru usai sekian tahun jadi duda.

2. Sudah Go Publik


Bercerai dari Dewi Rezer, Marcellino Lefrandt memang jarang dikabarkan dekat dengan seorang perempuan. Sampai akhirnya, baru-baru ini aktor pemeran Robert dalam film THE WATCHER ini go publik mengunggah kebersamaan dengan pacar yang diketahui artis cantik Violenzia Jeanette. Seperti inilah potret mesra keduanya yang sukses dapat support netizen termasuk Dewi Rezer yang tak lain mantan istri Marcellino Lefrandt.

3. Romantis Abis


Terpaut usia cukup jauh yakni 12 tahun tak mengurangi keromantisan Violenzia Jeanette dan Marcellino Lefrandt. Pasalnya, dua selebriti ini terlihat lagi kasmaran hingga nggak segan tunjukkan momen romantis dan mesra. Bahkan, ada momen manis ketika Marcellino Lefrandt menemani dan merawat kekasihnya saat sakit dengan penuh cinta. Sweet banget bukan?

4. Kompak Banget


Baru saja go publik, Marcellino Lefrandt dan Violenzia Jeanette disebut sangat serasi meski ada cukup banyak perbedaan termasuk soal umur hingga kepercayaan. Walau begitu, keduanya tampak sangat bahagia menikmati momen pacaran seperti dalam potret ini. Pasangan seleb ini pun terlihat kompak melakukan sejumlah kegiatan berdua seperti maskeran hingga olahraga.

5. Jalani Olahraga Bareng


Marcellino Lefrandt dan Violenzia Jeanette terlihat memiliki hobi yang sama dalam bidang olahraga. Tidak heran mengapa keduanya cukup sering menjalani olahraga bersama seperti dalam potret ini. Sementara itu, diketahui kalau Violenzia Jeanette tengah menjalani program membentuk tubuh ideal hingga aktif melakukan olahraga.

Artis cantik berusia 32 tahun ini pun mengaku jarang berolahraga lari di luar saat cuaca panas namun demi mendapatkan penampilan body goals akhirnya rela workout meski panas-panasan. Apalagi bersama kekasih tercinta, pastinya makin seru dan menyenangkan.

6. Beri Perhatian ke Pacar


Marcellino Lefrandt terlihat sangat perhatian kepada kekasihnya yakni Violenzia Jeanette. Salah satunya saat sang kekasih terbaring sakit, Marcellino Lefrandt memberikan perhatiannya begitu tulus untuk pacar tercinta. Violenzia Jeanette bahkan menyebut sang kekasih sebagai sosok superhero yang datang setelah sekian lama hingga menunjukkan kalau cinta itu nggak menyakitkan.

"And then a superhero came a long. Thank you for showing me that love does not hurt." Tulis Violenzia Jeanette seperti dalam caption @

7. Serasi Abis


Marcellino Lefrandt dan Violenzia Jeanette memiliki cara tersendiri dalam menunjukkan rasa sayang serta cinta mereka. Seperti Marcellino yang selalu menjaga, merawat, menghibur dan memberi banyak cinta kepada Violenzia. Misalnya saja, saat kekasihnya terjatuh karena olahraga, dengan sigap aktor dua orang anak ini langsung memberi perhatian. Begitu juga Violenzia Jeanette yang tak kalah memberi perhatian buat Marcellino. Serasi banget bukan?

8. Penuh Kebahagiaan


Kebahagiaan pasangan seleb ini pun nggak bisa tertutupi lagi dari paras keduanya. Ada momen manis Marcellino Lefrandt dan Violenzia Jeanette yang sukses bikin baper netizen. Sesekali, Marcellino Lefrandt dan Violenzia Jeanette saling bercanda satu sama lain hingga membuat kebersamaan keduanya makin berwarna serta seru.

Itulah potret Marcellino Lefrandt dan Violenzia Jeanette yang kini sudah go publik. Selamat.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar