Skip to main content

7 Potret Menggemaskan Balint yang Diasuh Mona Ratuliu Sejak Baru Lahir


Dibesarkan oleh Mona Ratuliu sejak baru lahir, kini Balint tumbuh menjadi anak yang aktif serta menggemaskan, Bunda. Intip potret-potretnya di sini, ya.


Balint menjadi piatu tak lama setelah dilahirkan, Bunda. Pada 2021 lalu, ibunda Balint, Santi Ulandari, meninggal dunia usai berjuang melawan COVID-19. (Foto: Instagram @donny_bule dan @monaratuliu)


Sebagai seorang bunda yang saat itu juga mengasuh bayi, Mona Ratuliu berinisiatif untuk mengasih keponakannya tersebut. Ya, ayah Balint merupakan kakak laki-laki Mona, Bunda. (Foto: Instagram @donny_bule) 


Mona juga menjadi ibu susu bagi Balint. Sejak bayi laki-laki tersebut keluar dari rumah sakit, Mona bersama suami serta keluarganya, merawat Balint bersama-sama. (Foto: Instagram @monaratuliu)


Kini, Balint sudah berusia 1 tahun. Seperti bayi pada umumnya, ia tumbuh menjadi anak sehat juga menggemaskan, lho. (Foto: Instagram @monaratuliu)


Mona sendiri kerap membagikan momen saat mengasuh anak-anaknya yang masih bayi tersebut. Keduanya tersebut sangat dekat dan sering bermain bareng, Bunda.(Foto: Instagram @monaratuliu) 


Melihat perkembangan Balint, banyak netizen yang memberikan reaksi positif melalui kolom komentar. "Ballliiiinnnttt..... Aahhh si gantteengkuu udh gedee ajaaa.. makiinn ganteng makin pinterr," tulis akun @avi.wid****. (Foto: Instagram @monaratuliu)


Balint memang lucu dan menggemaskan ya, Bunda. Kita doakan, semoga ia tumbuh sehat, selalu bahagia, dan berbakti pada orang tua, ya. (Foto: Instagram @monaratuliu)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar