Skip to main content

7 Potret Gewa Anak Mendiang Glenn Fredly dan Mutia Ayu Kenakan Hanbok, Salfok ke Matanya yang Mirip sang Ayah Banget


Lewat media sosial, Mutia Ayu cukup aktif mengunggah foto dan video Gewa sang putri. Baru-baru ini, potret Gewa anak mendiang Glenn Fredly pun berhasil mencuri perhatian.

Saat mengikuti acara sekolah, Gewa tampil mengenakan hanbok, pakaian tradisional khas Korea. Meski wajahnya tak terlihat secara penuh, netizen sudah dibuat gemas dengan penampilannya.

Matanya juga bikin salfok karena disebut begitu mirip dengan mendiang sang ayah. Berikut ini sederet potret Gewa anak mendiang Glenn Fredly dan Mutia Ayu pakai hanbok.

1. Potret Gewa Anak Mendiang Glenn Fredly


Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo merupakan anak mendiang Glenn Fredly dengan Mutia Ayu. Pertumbuhan Gewa bisa diikuti melalui kiriman media sosial sang ibunda. Ya, Mutia Ayu cukup aktif membagikan berbagai aktivitas sang putri baik di Youtube maupun Instagram.

2. Hampir Berusia 3 Tahun


Lahir pada 28 Februari 2020, kini usia Gewa sudah hampir genap 3 tahun. Kurang lebih satu bulan setelah kelahirannya, sang ayah meninggal karena sakit meningitis. Meski tanpa sosok suami di sisinya, Mutia Ayu sanggup menjadi ibu yang tangguh untuk membesarkan putri semata wayangnya.

3. Pakai Hanbok


Baru-baru ini, Mutia Ayu membagikan potret Gewa saat memakai hanbok. Hanbok merupakan pakaian tradisional masyarakat Korea. Gewa terlihat kompak bersama teman-teman sekelasnya dengan memakai hanbok seragam berwarna merah muda. Mereka jadi terlihat seperti sekelompok siswa Korea, gemes banget ya!

4. Mengikuti Acara di Sekolah


Alasan Gewa mengenakan hanbok adalah konsep acara yang digelar oleh sekolahnya. Lewat video yang diunggah oleh Mutia Ayu, diketahui bahwa setiap kelas mempresentasikan budaya berbagai negara. Karena kelas Gewa mempresentasikan budaya Korea, ia dan teman-temannya pun kompak mementaskan pertunjukan dengan alat musik khas Korea yang berbentuk seperti gendang.

5. Ceria Banget


Saat mengikuti rangkaian acara di sekolahnya, Gewa terlihat ceria banget. Dia juga terlihat begitu aktif. Sejak baru datang dia sudah terlihat antusias berjualan produk berupa gimbab, hingga melakukan pementasan bersama teman-temannya. Mutia Ayu pun membeli produk yang dijual oleh sang anak.

6. Mutia Ayu Masih Menyembunyikan Wajah Sang Anak


Sejak bayi, Mutia Ayu memilih untuk menyembunyikan wajah Gewa. Meski aktif mengunggah foto atau video sang anak, dia selalu menambahkan emoji atau sensor di wajahnya. Meski penasaran dan ingin melihat wajah Gewa, banyak netizen yang mendukung keputusan Mutia Ayu dalam menjaga privasi putrinya yang masih balita.

7. Salfok Matanya yang Mirip Sang Ayah


Pada kiriman terbaru Mutia Ayu, Gewa terlihat mengenakan masker. Namun, matanya yang indah malah bikin salfok. Beberapa netizen menilai jika mata Gewa mirip banget dengan sang ayah. Bahkan, ada yang menyebut Gewa plek ketiplek mendiang Glenn Fredly.

Nah, itulah beberapa potret Gewa anak mendiang Glenn Fredly dan Mutia Ayu kenakan hanbok.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar