Skip to main content

7 Potret Cantik Yuki Kato dan Adik-adiknya yang Berdarah Jepang


Terlahir di keluarga campuran, aktris Yuki Kato juga memiliki dua adik yang selalu tampil kompak. Intip potret cantik mereka ketika hangout bareng, yuk.


Yuki Kato merupakan artis yang terlahir dari orang tua yang 'lintas negara', Bunda. Sang ayah, Takeshi Kato merupakan pria berdarah Jepang-Italia. Sedangkan ibunda Yuki Kato memiliki darah Sunda-Jawa. (Foto: Instagram @yukikt & @twinawati)


Yuki Kato lahir sebagai putri pertama dari tiga bersaudara. Ia memiliki dua orang adik bernama Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato. (Foto: Instagram @yukikt & @twinawati)


Ketiganya tampak memiliki bonding yang kuat, Bunda. Di instagram Yuki maupun Sang Bunda, kebersamaan mereka sering terabadikan. (Foto: Instagram @yukikt & @twinawati)


Keluarga Yuki Kato selalu dipenuhi dengan keceriaan, Bunda. Tengok saja keseruan Yuki saat merayakan ulang tahun adiknya. Potretnya dipenuhi dengan canda dan tawa. (Foto: Instagram @yukikt & @twinawati)


Yuki Kato beserta kedua adiknya juga tak segan menampilkan potret jenaka, lho. Sang Bunda, Twinawati juga selalu hadir di momen kebersamaan mereka. (Foto: Instagram @yukikt & @twinawati)


Di sela-sela kesibukan sebagai aktris, Yuki Kato sering menyempatkan diri untuk melakukan quality time bersama adik dan ibunda. (Foto: Instagram @yukikt & @twinawati)


Ketika memiliki kesempatan, keluarga campuran ini juga menghabiskan waktu untuk pergi traveling. Kompak banget, nih! (Foto: Instagram @yukikt & @twinawati)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar