Skip to main content

6 Potret Terbaru Mutia Ayu, Janda Glenn Fredly Makin Hot!


NAMA Mutia Ayu kerap kali menarik perhatian publik. Pasalnya istri mendiang Glenn Fredly tersebut memiliki pesona kecantikan yang berkesan seksi dan dewasa.

Sosok Mutia Ayu memang membuat siapapun terpesona. Janda cantik tersebut bahkan diduga tengah dekat dengan pria misterius berdasarkan potretnya yang menjadi sorotan di Instagram. Tak hanya itu, potret hot Mutia Ayu juga menjadi sorotan cukup karena berpenampilan seksi dan mempesona.

Tampilannya seksi Mutia Ayu sering Ia bagikan di media sosial. Penasaran seperti apa sosoknya? Yuk simak 6 potret hot terbaru Mutia Ayu yang dirangkum dari Instagram pribadinya @mutia_ayuu

1. Cantik sekaligus seksi


Pertama terdapat potret Mutia Ayu yang tampak seksi dan mempesona. Dalam potret hot di atas, ia tampil dengan tank top hitam serta sweater wool bermotif. Ia juga tampil dengan polesan makeup sehingga tampak cantik.

2. Seksi dengan dress ketat


Tidak hanya dengan tank top, potret Mutia Ayu juga tampak hot dengan dress yang ketat. Seperti pada foto di atas, ia tampil dengan dress panjang ketat dengan warna abu-abu polos. Tampilannya tersebut memperlihatkan lekuk tubuhnya sehingga tampak seksi.

3. Seksi sekaligus stylish


Jandi cantik tersebut juga tampak hot dengan pakaian yang stylish. Ia tampil dengan pakaian crop sehingga memberikan pesona yang seksi. Agar tampak stylish, Mutia Ayu tampil dengan outfit black & white dengan tambahan sneakers berwarna senada. Sambil berpose seksi, potret hotnya di atas tampak begitu mempesona sehingga mendapat banyak pujian dari warganet.

"Body goals ❤️," puji salah satu warganet.

"Style keren," tambah yang lain.

4. Seksi dengan dress putih


Berikutnya masih ada potret Mutia Ayu yang tampak hot. Pada potret terbaru di atas ia terlihat seksi dengan dress putih. Dress tersebut bergaya v-neck sehingga menampilkan sebagian tubuh bagian atasnya yang tampak seksi dan mempesona.

5. Tampak hot dengan dress bermotif


Tidak hanya dengan dress putih, Mutia Ayu juga tampil seksi dengan dress bermotif abstrak. Potret hot di atas menampilkan sosoknya yang tampak seksi memakai dress ketat berwarna gelap serta bermotif abstrak. Ia juga menambahkan pose serta ekspresi yang seksi sehingga tampilannya semakin hot.

6. Berpose seksi dengan dress hitam


Terakhir terdapat potret seksi Mutia Ayu yang juga tampak hot dengan dress hitam. Dress tersebut juga ketat sehingga memperlihatkan bentuk tubuhnya yang seksi.Para penggemarnya bahkan memberikan pujian karena terpesona dengan bentuk tubuhnya yang seksi.

"Body nya bikin insecure," puji salah satu penggemar.

"Super very2 perfect of body goals Gitar spain😍😍😍," tambah yang lain.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar