Skip to main content

Ngaku berprestasi hingga sering ranking 1 saat kuliah, netizen sebut Syahrini halu: Sejak kapan pakai rangking


Bukan Syahrini namanya jika tidak selalu menuai kontroversi dan membuat para netizen geleng-geleng dengan tingkah lakunya.

Syahrini kembali disindir oleh netizen dunia maya setelah mengaku berprestasi saat mencicipi bangku kuliahan.

Istri dari Reino Barack, Syahrini juga mengaku sering sekali mendapatkan rangking satu selama menjadi mahasiswa.

Dikutip Hops.ID dari unggahan akun Instagram @conglie_willneverdie, Syahrini diduga blak-blakan memamerkan prestasinya di bidang akademik.

“Zaman aku kuliah itu, dari mulai mulai sekolah sampai kuliah itu aku berprestasi sampai rangking 1 terus,” ucap Syahrini dengan rasa percaya diri yang tinggi, dikutip Hops.ID pada Jumat, 23 Desember 2022.

Istri Reino Barack itu juga mengaku dirinya yang berprestasi selama kuliah membuatnya dijuluki princess oleh mendiang ayah tercinta.

Panggilan ini kemudian menyebar luas dari keluarga hingga para penggemar maupun heters-nya saat ini.

“Terus almarhum papaku suka manggil aku princess, nah karena panggilan kesayangan di rumah, akhirnya semua fans ikut tanpa aku sadari,” bebernya.

Pengakuan soal prestasi akademik hingga mendapatkan rangking satu saat kuliah membuat para netizen bertanya-tanya pada Syahrini.

Banyak dari para netizen yang merasakan keanehan dengan perangkingan di bangku kuliah.

Bahkan, tak sedikit netizen dunia maya yang menyebutkan jika sosok Syahrini adalah perempuan yang halu.

Sebelumnya, perkuliahan Syahrini juga sempat menuai kontroversi. Mengambil jurusan Hukum di Universitas Pakuan Bogor, ia mengklaim bahwa dirinya merupakan lulusan tercepat.

Syahrini mengaku bila dirinya lulus pada tahun 2007 akan tetapi sejumlah sumber menyebutkan bahwa ada kejanggalan dari pengakuan Incess itu.

Hal tersebut dapat terlihat dari Pangkalan Data Pendidikan Tinggi Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

Data tersebut menjelaskan bahwa pelantun Sesuatu itu mempunyai nama asli Rini Fatimah Jaelani dan merupakan mahasiswa angkatan tahun 2001. Jadi, terhitung sembilan tahun lamanya Syahrini mendapatkan gelar sarjananya.

Perbedaan fakta dan pernyataan Syahrini tersebut lantas menjadi pembicaraan netizen di Instagram, tak sedikit netizen yang mengomentari unggahan akun Instagram tersebut.

“Sejak kapan kuliah ada rangking-rangkingan, kelihatan banget kalau dia itu bohong,” tulis salah satu netizen.

“Masyaallah cantiknya tapi halu. Kuliah rangking 1 wow kuliah dimana ya pake rangking," komentar netizen yang lain.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar