Skip to main content

Laris Manis, Ini Film yang Diperankan Jefri Nichol Sepanjang Tahun 2022


Sebagai aktor muda, Jefri Nichol sudah banyak berkontribusi lewat perannya di banyak judul film layar lebar. Sepanjang tahun 2022 ini, aktor berparas tampan itu cukup laris hingga membintangi beberapa judul hanya dalam waktu satu tahun terakhir. Tentu hal itu merupakan prestasi membanggakan baginya dan juga para penggemar yang mendukung.

Sebagai seorang aktor yang sudah diakui bakat akting dan juga paras tampannya yang menunjang, pria kelahiran 1999 ini sudah memainkan banyak peran dalam berbagai film yang dibintanginya. Sebagian besar perannya dan cukup ikonik adalah karakter anak SMA yang nakal namun sangat baik hati pada kekasihnya.

Namanya bahkan melambung dengan peran serupa seperti pada “Dear Nathan” yang dibintanginya bersama dengan Amanda Rawles. Film remaja populer itu digandrungi banyak orang hingga sudah mengeluarkan dua judul sekuel di tahun yang berbeda yaitu pada 2018 dan 2022.

Tak hanya percintaan remaja, Jerfi Nichol juga pernah bermain peran untuk genre horor dan superhero. Tidak berhenti di layar lebar, dia juga cukup aktif mengambil peran dalam sejumlah judul web series sejak 2018 hingga tahun 2022 ini. Series terbarunya yang sangat dinantikan penggemar adalah “Surat Cinta untuk Starla” yang diadaptasi dari filmnya yang sukses pada tahun 2017.

Film Layar Lebar yang Dibintangi Jefri Nichol Sepanjang Tahun 2022
Sudah ada sekitar empat karya film yang dibintangi oleh Jefri Nichol sepanjang tahun 2022 ini. Sebelum menutup tahun dan menyambut datangnya tahun 2023, ada baiknya untuk mencoba menonton karya layar lebar aktor muda dan tampan ini sebagai berikut:

1. Dear Nathan: Thank You Salma

Berperan sebagai Nathan, Jefri Nichol dan lawan mainnya, Amanda Rawles akan melanjutkan kisah cinta mereka sebagai seorang mahasiswa. Jika pada season pertama diceritakan tentang manisnya kisah cinta remaja SMA, maka kali ini berfokus pada konflik yang lebih mendalam dari sepasang kekasih itu.

2. My Sassy Girl


Diadaptasi dari dari film Korea berjudul sama, “My Sassy Girl” menceritakan pertemuan yang tidak disengaja antara Gian dan seorang gadis di stasiun kereta. Sosok perempuan yang akan beradu akting dengan Jefri Nichol adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini. Tentunya penonton dibuat penasaran karena ini adalah pertama kalinya penyanyi bersuara merdu itu menampilkan kemampuan akting.

3. Jailangkung: Sandekala

Pernah membintangi duologi film berjudul sama, kali ini untuk seri Jailangkung yang ketiga, Jefri Nichol hanya hadir untuk penampilan khusus. Meski wajah tampannya tak sering muncul, namun dia tetap sukses menunjukkan kepiawaian aktingnya.

4. Sri Asih

Dalam “Sri Asih”, Jefri Nichol berperan sebagai Tangguh yang berprofesi sebagai wartawan. Dia sudah berteman sejak kecil dengan karakter utama wanita yang diperankan oleh Pevita Pearce.

Itulah empat judul film yang diperankan oleh Jefri Nichol sepanjang tahun 2022. Ada banyak genre yang sudah dia mainkan, termasuk percintaan, horor, serta aksi.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar