Skip to main content

Kini Jadi Hot Daddy, 8 Potret Pesona Keenan Pearce Saat Momong Anak - Makin Mesra dan Harmonis Bersama Istri


Keenan Pearce adalah kakak kandung dari Pevita Pearce. Ia juga salah satu aktor terkenal di Indonesia. Keenan kini menjadi hot daddy yang sayang banget dengan keluarganya terutama anak-anaknya dan juga istrinya. Nah, seperti apa potretnya sekarang? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Inilah potret Keenan bersama istri dan kedua anaknya saat menikmati liburan ke Bedugul. Mereka tampak senang dan bahagia dengan merasakan keasrian sekitarnya.


Keenan Pearce sendiri kini telah menjadi hot daddy. Ia begitu sayang dengan kedua anaknya dan juga sang istri.


Bahkan, Keenan juga merayakan ulang tahun anaknya bernama Alma. Sebagai seorang ayah, Keenan mendoakan yang terbaik untuk sang buah hatinya.


Selain itu, Keenan juga merasa bahagia dan senang banget saat momong dua anaknya sambil bercanda ria dengan digendong.


Terlebih, sambil digendong, Keenan juga mendapatkan ciuman kasih sayang oleh Ben dan juga Alma.


Nama Keenan Pearce sendiri mulai mencuat saat menjadi kekasih Raisa. Keenan dan Raisa juga cukup lama menjalin asmara, namun keduanya tak berjodoh.


Setelah itu, Raisa menikah dengan Hamish Daud setelah putus dari Keenan. Sedangkan, Keenan sendiri menikah dengan pujaan hatinya bernama Gianni Fajri pada 14 Januari 2018.


Hingga kini, Keenan dan sang istri, Gianni Fajri semakin mesra dan menjadi keluarga yang harmonis setelah dikaruniai dua orang anak.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar