Skip to main content

Inilah 5 Potret Jirayut Sebelum Terkenal di Indonesia


Ada lima potret Jirayut yang dibagikan di feed instagramnya. Intip yuk ulasan dari Dream.

Jirayut merupakan salah satu artis asal Thailand yang berhasil berkarier di Indonesia. Pemuda bernama asli Afisan Jehderamae itu dikenal sejak ikut ajang pencarian bakat menyanyi D'Academy Asia Musim 4.

Ia bahkan ditunjuk sebagai host tetap di beberapa program acara pencarian penyanyi dangdut, termasuk D'Academy Asia musim ke empat pada 2018.

Kini nama Jirayut semakin meroket. Tidak hanya menjadi host program televisi, pemuda 21 tahun ini juga bermain FTV. Ia juga kerap diundang menjadi bintang tamu acara-acara talkshow.

Meski sudah terkenal, Jirayut tak melupakan kampung halamannya dan perjuangan meniti karier dari nol.

Terbukti Jirayut tak malu memperlihatkan potretnya saat masih remaja di Thailand. Berikut lima potret Jirayut saar remaja dan belum terkenal seperti sekarang.

1. Pamer Potret Pakai Behel


Jirayut pamer potret jadulnya saat memakai kawat gigi atau behal. Ia tersenyum manis ke arah kamera memperlihatkan behel yang menempel di giginya.

" Guys dulu aku pernah pakai kawat di gigi lo," tulis Jirayut pada caption foto. 

2. Bikin Video Bareng Sahabat


Tingkah seru Jirayut ternyata sudah terlihat sejak dulu. Ia kerap membuat video bersama teman-temannya. Dalam video wajah Jirayut dikomentari masih lugu dan belum glowing seperti sekarang.

3. Kocak Sejak Dulu


Tingkah kocak Jirayut juga sudah terlihat sejak masih remaja. Terlihat dari video yang diunggah di Instagramnya. Dalam video Jirayut terlihat lucu saat menyanyi dan berjoget sembari memegang pohon.

4. Potret Bareng Ibu


Jirayut juga mengunggah potret masa remajanya bersama sang ibu. Wajahnya juga masih terlihat polos seperti belum mengenal skincare.

Selain itu, dari foto yang diunggah Jirayut tampak sangat sayang dan dekat dengan sang bunda.

5. Pakai Seragam Sekolah


Jirayut waktu SMA wajahnya sudah mulai glowing dan bersih. Ia tampil memakai seragam putih memperlihatkan senyum manis ke arah kamera.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar