Skip to main content

Habis Tampil Tertutup, Netizen Salfok Lagi Lihat Gaun Transparan Wika Salim


Kini netizen kembali dibuat salfok ketika melihat penampilan gaun transparan dari Wika Salim. Padahal sebelumnya penyanyi cantik tersebut mendapatkan pujian dari netizen, ketika sempat berpenampilan tertutup dengan mengenakan sebuah hijab. Sebagaimana terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Jumat (9/12/2022).

Tetapi kini pemilik nama lengkap Wika Febrina Putri ini kembali tampil ala setelan pabrik. Dimana tampil seperti biasa dengan pakaian kekurangan bahan. Bahkan seolah sengaja mengekspos tubuh sempurna yang dimiliki oleh penyanyi dangdut berusia 30 tahun tersebut.

Dalam foto kali ini, mantan istri dari Chandra Permana kelahiran 26 Februari 1992 ini memutuskan untuk mengenakan sebuah dress berwarna putih gading. Ditambah lagi bentuk dress tersebut sebenarnya begitu ketat dan terbuka tidak hanya itu dari segi penampilan pun jauh lebih transparan.

Jika diperhatikan secara baik-baik, bentuk dress tersebut berupa dalaman dengan warna yang didominasi oleh coklat tulang mirip warna kulit. Sementara bagian luar dihiasi dengan sejumlah taburan dan kain tile berwarna putih terang.

Pada bagian leher dan tengah gaung tersebut justru menampilkan belahan yang terbuka. Serta juga tanpa penutup pada bagian bahu yang membuat lengan atletisnya ini terekspos jelas. Ditambah lagi dengan bentuk potret tersebut yang sengaja diambil dari angle arah depan memperlihatkan tampilan wajahnya ini semakin cantik dengan make up yang tepat.

Rupanya pada saat itu punya kecantikan yang sengaja berdandan demikian untuk menghadiri acara dari salah satu stasiun televisi swasta. Yaitu acara Indonesian music award yang diadakan oleh RCTI.

Gaun Transparannya Bikin Salfok


Tidak menunggu lama unggahan tersebut langsung dipadati dengan berbagai komentar beragam dari netizen. Di antara banyak dari netizen yang menyatakan bahwasanya belum lama ini mereka dibuat salfok dengan penampilan yang tertutup.

Sehingga terlihat jauh lebih alim, tetapi justru kembali tampil terbuka bahkan dengan menggunakan bentuk baju yang hampir transparan ini. Netizen pun jadi tak bisa mengalihkan pandangan daripada dirinya.

“Sekarang pakai begini lagi jadi makin seger,” ucap netizen.

Tetapi walau demikian tetap saja banyak dari netizen yang memberikan pujian jika memang Wika Salim ini memiliki paras yang begitu rupawan. Makanya sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Apalagi penampilan yang kemarin belum lama tersebut memutuskan untuk tampil lebih tertutup. Bukan berarti dirinya memutuskan untuk Istiqomah. Mengingat sampai kini dirinya pun masih belum memutuskan untuk hijrah sebenar-benarnya.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar