Skip to main content

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Hadiri Acara yang Sama, Tegur Sapa dan Ngobrol?


Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Hadiri Acara yang Sama, Tegur Sapa dan Ngobrol?

Nama Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina kembali menjadi bahan perbincangan baru-baru ini. Keduanya kembali diisukan bertemu di sebuah acara.

Momen ini diduga adalah perayaan ulang tahun dari seorang bos stasiun televisi yang diadakan beberapa waktu lalu.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tentu saja tak melewatkan kesemapatan untuk bisa hadir ke dalam acara tersebut.

Nagita Slavina mengenakan sebuah dress putih, yang tampaknya senada dengan tema acaranya. Begitu pula dengan Raffi Ahmac.


Kedatangan dari Raffi dan Nagita ini pun dibagikan oleh mereka di Instagram. Apalagi mereka menyempatkan foto bersama Atiek NUr Wahyuni, bos Trans 7 dan Trans TV yang sedang ulang tahun.

"Selamat ulang tahun Bu Atiek. Panjang umur, sehat selalu, semakin cantik," tulis mereka di Instagram, dilansir Sabtu (24/12/2022).

Namun menariknya, pada saat yang sama, diduga Ayu Ting Ting juga hadir dalam acara tersebut. Ia juga membagikan buktinya melalui unggahan di Instagram.

Melalui unggahannya, Ayu berdiri di samping bos Trans 7 sembari memamerkan senyuman ke arah kamera. Sontak banyak yang bertanya-tanya apakah Ayu bertemu dan memgobrol dengan Nagita.


"Ketemu nggak tuh sama Ayu Ting Ting? Kan disitu juga," komentar seseorang.

"Ketemu juga nggak apa-apa. Kan dianggap tembus pandang," tambah yang lainnya.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar