Skip to main content

8 Potret Tasyakuran 4 Bulanan Kehamilan Anak Pertama Adinda Azani, Perut Suami Ikut Membuncit - Dihadiri Orang-Orang Terdekat


Kabar bahagia menyelimuti Adinda Azani dan sang suami. Ya, bintang utama SUSTER EL kini tengah hamil anak pertama. Ia juga baru saja menggelar tasyakuran 4 bulanan pada hari Kamis (15/12/2022) kemarin yang hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat saja. Seperti ini potretnya? Intip yuk.


Adinda Azani akhirnya membagikan kabar bahagia dalam acara tasyakuran 4 bulanan ini lewat unggahan di instagramnya setelah ia menutupi kabar kehamilannya tersebut.


Pada hari Kamis (15/12/2022) kemarin, Adinda telah menggelar acara tasyakuran 4 bulanan untuk kehamilan anak pertamanya.


Di momen tasyakuran 4 bulanan ini, Adinda didampingi oleh Armand Zachary. Ya, dalam foto tersebut sang suami juga pamerkan perutnya yang ikut membuncit.


Selain itu, acara tasyakuran Adinda ini digelar cukup sederhana yang hanya dihadiri oleh orang-orang terdekatnya saja dan terlihat kebahagiaan yang terpancar di wajah orang tua dan saudar kandung mereka.


Adinda Azani dan Armand Zachary menikah pada tanggal 26 Juni 2022. Jika dihitung, Adinda mulai hamil pada bulan Agustus lalu.


Di acara tasyakuran ini, pasangan suami istri, Adinda dan Armand pun terlihat senang dan tunjukkan tawa dengan penuh kebahagiaan.


Bahkan, seorang saudara perempuannya bernama Citra ini juga hadir dalam tasyakuran tersebut. Keduanya pun tampak kompak dengan kenakan hijab.


Selain itu, kabar bahagia kehamilan anak pertamanya, Adinda Azani ini juga mendapat sambutan bahagia oleh rekan-rekan artisnya melalui komentar di postingan Adinda.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar