Skip to main content

Viral Cewek Cantik Pakai Aksesoris dari Ulat Hidup, Bikin Netizen Geli & Merinding, Lihat 8 Potretnya!


Sebagian orang mungkin merasa geli dan takut dengan yang namanya ulat. Maka tak heran, jika banyak orang yang menghindari hewan kecil satu ini. Namun tidak dengan perempuan asal Malaysia yang satu ini.

Ia malah terlihat akrab bermain dengan ulat bulu, bahkan 6 ekor sekaligus. Melalui akun beberapa video yang diunggah TikTok @kakakraptor, remaja berhijab tersebut tampak bermain-main dengan ualr hijau. Bahkan, cewek berhijab tersebut terlihat menggunakan ulat hidup itu sebagai asesoris, lho! Penasaran bagaimana penampakannya? Simak potretnya berikut ini!


Sebagian orang mungkin merasa geli dan takut dengan yang namanya ulat. Maka tak heran, jika banyak orang yang menghindari hewan kecil satu ini. (TikTok @kakakraptor)


Namun tidak dengan perempuan asal Malaysia yang satu ini. (TikTok @kakakraptor)


Ia malah terlihat akrab bermain dengan ulat bulu, bahkan 6 ekor sekaligus. (TikTok @kakakraptor)


Melalui akun beberapa video yang diunggah TikTok @kakakraptor, remaja berhijab tersebut tampak bermain-main dengan ualr hijau. (TikTok @kakakraptor)


Bahkan, cewek berhijab tersebut terlihat menggunakan ulat hidup itu sebagai asesoris, lho! (TikTok @kakakraptor)


Dirinya memakai pin hijab dari ulat tersebut. "Cantik kan pin hijab terbaru saya?" kata akun TikTok @kakakraptor. (TikTok @kakakraptor)


Unggahan itu sontak menuai komentar dari para netizen. Banyak yang merasa geli melihat gadis itu bermain dan memegang ulat hidup. (TikTok @kakakraptor)


Geli nggak? (TikTok @kakakraptor)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar