Skip to main content

Tak Kalah Cantik Dari Ibunya, Intip Potret Nadiva Maureen Anak Natalie Sarah


Anak Nathalie Sarah, Nadiva Maureen belakangan menjadi perhatian. Diketahui, Maureen merupakan anak sulung Nathalie Sarah dari pernikahan pertamanya dengan Dian Rahmad Ginanjar yang hanya terjalin dua tahun. Kini, Maureen yang sudah beranjak remaja mulai menunjukkan pesonanya. Berikut intip beberapa potretnya.


Beginilah salah satu potret Nadiva Maureen anak Nathalie Sarah yang diunggah di kanal Instagram pribadinya. Diketahui, Maureen lahir pada 11 September 2001. Kini ia sudah menginjak usia 21 tahun.


Sudah beranjak dewasa, kini Maureen semakin menawan. Sosoknya pun sontak mencuri perhatian warganet. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan putri sulung Nathalie Sarah ini.


Tampaknya, kecantikan yang dimiliki Maureen didapatkan dari sang ibunda tercinta. Bahkan pesonanya pun kini tak kalah dari Nathalie Sarah. Wajah keduanya juga terlihat begitu mirip saat foto berdua.


Sama seperti wanita remaja pada umumnya, Maureen juga memiliki gaya tampilan yang trendi. Seperti dalam potret di atas, ia tampil begitu anggun dengan baju putih lengan panjang dan rok bermotif bunga saat berada di luar.


Maureen juga merupakan anak yang berbakat. Ia begitu lihai memainkan piano dan juga memiliki suara yang merdu. Tak jarang pula dirinya mengunggah momen saat dirinya memainkan alat musik tersebut di kanal Instagram.

Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar