Skip to main content

Sederhana & Taman Sangat Luas, Ini Potret Rumah Gideon Tengker Ayah Nagita di Puncak


Gideon Tengker, ayah Nagita Slavina memilih untuk tinggal jauh di tengah hingar bingar ibu kota, Jakarta. Mertua Raffi Ahmad itu pilih tinggal di Puncak yang memiliki suasana tenang dan sejuk.

Setelah bercerai dengan ibunda wanita yang akrab disapa Gigi yakni Rieta Amilia, Gideon memilih untuk tinggal di Puncak. Pria berambut panjang itu mengaku sudah sejak tahun 1993 silam tinggal di sana.

Dalam video di saluran YouTube Silet dengan tajuk 'Gideon Pilih Tinggal di Puncak - Silet' yang tayang 19 November 2014 silam, Gideon menjelaskan alasan memilih tinggal di Puncak.

"Dari tahun, bukan menyendiri dengan beberapa orang gitu kita tinggal di Puncak. Dari tahun 93 begitu. Lalu, ibu dan bapak saya itu sudah gak ada. Mereka di Puncak itu dari tahun, mulai tinggal di Puncak tahun 82," terang Gideon.

Nah, ini dia potret hunian kakek Rafathar Malik Ahmad yang sederhana dan berada di Puncak itu. Jauh dari kata mewah, hunian Gideon ini namun terasa begitu nyaman.


Bagian dalam rumahnya yang memperlihatkan bagian atapnya dan dinding dengan beberapa pajangan.


Potret kamar Gideon dengan nuansa krem dan putih.


Meski sederhana, rumah Gideon ini memiliki halaman yang sangat luas. Terdapat banyak pepohonan yang tumbuh dengan rindang.


Menetap di tempat yang cukup jauh dari anak-anaknya, selama ini Gideon terbilang jarang sekali tersorot. Kini, di tengah kemunculannya ke rumah Raffi, sosok Gideon kembali menjadi sorotan.


Meski pertemuannya bersama anak dan cucunya jarang tersorot, Gideon diketahui begitu menyayangi mereka. Intip saja kala Gideon menggunakan kaos bergambar cucunya, Rafathar.

"Rafathar on my chest," tulis Gideon di instagramnya.

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar