Skip to main content

Sederet Potret Terbaru Jason Anak Nana Mirdad yang Disebut Mirip Kenang, Tingginya Sudah Saingi Mamanya


Jason adalah anak sulung dari Nana Mirdad yang sekarang udah makin besar. Jason bahkan tinggi badannya sudah saingi mamanya lho. Dia pun mempunyai paras yang ganteng seperti papanya.

Sejumlah netizen menyebut kalau wajah Jason ini mirip dengan pamannya yaitu Kenang Mirdad. Penasaran gak gimana potret terbaru Jason anak sulung Nana Mirdad tersebut?

Berikut ini deretan potret Jason anak sulung Nana Mirdad yang disebut punya wajah yang mirip dengan pamannya yaitu Kenang Mirdad.


Nah, inilah potret terbaru Jason yang merupakan anak dari pasangan selebriti Nana Mirdad dan juga Andrew White.


Jason kini semakin besar dan udah remaja. Kegantengannya pun kian terlihat seperti dalam foto yang satu ini nih.


Anak Nana Mirdad ini nampaknya mewarisi paras rupawan dari kedua orang tuanya yang sama-sama cakep semua.


Sejumlah warganet pun menyebut kalau Jason mempunyai wajah yang mirip dengan pamannya yaitu Kenang Mirdad.


Keduanya memang sama-sama memiliki paras yang ganteng. Gak heran kalau netizen terkadang memuji wajah Jason yang rupawan tersebut.


Jason pun terlihat mempunyai hubungan yang dekat dengan mamanya. Ini nih salah satu potret kedekatannya dengan Nana Mirdad.


Itulah sederet potret terbaru Jason anak sulung dari Nana Mirdad yang disebut mirip dengan Kenang Mirdad. Gimana menurut kamu keduanya memang mirip gak nih?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar