Skip to main content

'Sebutkan Binatang yang Bisa Terbang', Jawaban Ainun Siswi SD Kocak di Luar Dugaan


Seorang bocah SD belum lama ini berhasil membuat publik tertawa karena tingkahnya. Ia menjawab pertanyaan sang guru dengan celetukan yang justru sangat kocak dan di luar dugaan.

Siswi SD itu bernama Ainun. Dengan percaya diri ia menjawab pertanyaan guru soal binatang yang bisa terbang.

Momen itu terekam dalam sebuah video viral yang kian memantik atensi publik. Berikut ulasan serta video viral selengkapnya.

Guru Minta Sebutkan Binatang yang Bisa Terbang

Sebuah momen kocak terekam memperlihatkan para siswa SD sedang mengasah otak. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_info, seorang guru wanita merekam saat ia meminta para muridnya menyebutkan binatang yang bisa terbang.

Nampak para siswa SD berbaris dengan tertib menunggu giliran menjawab. Bagi siapapun yang sudah menjawab akan diperkenankan duduk.


"Sebutkan binatang yang bisa terbang!," seru gurunya.

Ainun Jawab Mbak Kunti

Silih berganti para siswa memberikan jawabannya masing-masing. Di antara beberapa siswi yang menjawab dengan benar, ada salah satu bocah yang memberikan celetukan tak diduga.

Ainun, ia memberikan jawaban di depan gurunya dengan begitu percaya diri. Alih-alih menjawab perintah dari gurunya soal binatang, ia justru memberi jawaban tak terduga.


"Mbak kunti," kata Ainun dengan polosnya.

Bikin Gurunya Ngakak

Jawaban dari bocah SD tersebut kemudian membuat gurunya tidak kuat menahan tawa. Terdengar sang ibu guru tertawa sembari coba menelaah jawaban Ainun yang tak diduga itu.

"Mbak Kunti," ucap ibu guru sambil tertawa.


Tak ayal jika momen kocak ini juga mampu mencuri simpati masyarakat di media sosial. Banyak dari mereka yang turut berkomentar.

"Mba kunti suaranya bagus ngalahin burung kicauan ya dek," tulis komentar @azissmaulana.

"Ainun imajinasinya tanpa batas," lanjut @eri_nurvitasari.

"habibi menangis melihatmu ainun 😭🤣," timpal @aiduldafa7.

"Baru tau mbak kunti termasuk satwa 🤔," papar @my_melancholia.

Video Viral

Momen kocak Ainun bocah SD beri jawaban tak terduga ini terekam dalam sebuah video viral.

Berikut adalah video viral selengkapnya yang bisa disaksikan.


Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar