Skip to main content

Potret Terbaru Rayyanza 'Cipung' yang Makin Ekspresif, Wajah Gantengnya Nggemesin Banget!


Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bernama Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung kerap mencuri perhatian netizen. Kali ini Cipung kembali menjadi sorotan gara-gara foto-foto terbarunya di Instagram. Semakin ekspresif, Cipung pun sukses bikin gemas banyak orang. Penasaran seperti apa?


Inilah potret terbaru Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung yang sukses bikin gemas netizen. Bukan hanya karena kostum yang dikenakannya, melainkan wajahnya yang kian ekspresif.


Yup, Cipung yang memang sudah fotogenik sejak lahir selalu menunjukkan ekspresi lucunya di depan kamera. Lihat saja bagaimana lucunya wajah Cipung di foto ini.


Digadang-gadang menjadi calon idola masa depan, Cipung nggak pernah gagal mencuri perhatian dengan tingkah lucunya. Termasuk dalam potret candid yang satu ini.


Bayi sadar kamera, Cipung pun tampak semakin lucu dan menggemaskan dengan topi karakter Pororo yang dikenakannya.


Di saat semua orang fokus pada wajahnya yang semakin ganteng dan menggemaskan dari hari ke hari, Cipung malah dibuat salfok dengan suguhan buah di depannya.


Hingga akhirnya Cipung malah fokus berusaha mengambil buah apel yang ada di depannya. Ekspresinya yang satu ini lucu banget!


Dengan cepat kolom komentar postingan Gigi dan Raffi dibanjiri dengan reaksi gemas netizen. Mereka pun sampai tercipung-cipung dibuatnya.


Jadi, apakah kamu termasuk salah satu orang yang tercipung-cipung saat melihat berbagai foto ekspresif Rayyanza kali ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar