Skip to main content

Potret Penampilan Zaskia Gotik di Pesta Ultah Anak Jadi Sorotan, Mama Cantik yang Gayanya ABG Banget


Anak pertama Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud, Arsilla merayakan ulang tahunnya yang ke-2 beberapa waktu lalu. Sebuah pesta meriah pun digelar di kediaman Neng Gotik. Menariknya, penampilan pedangdut berusia 32 tahun itu juga menjadi sorotan netizen. Banyak yang bilang kalau ia kelihatan muda banget! Berikut ini sederet fotonya.


Tema pesta ultah Arsilla yang ke-2 adalah Mickey dan Mini Mouse. Hal tersebut membuat Zaskia Gotik tampil dengan busana bernuansa karakter kesukaan anaknya tersebut.


Tampil santai mengenakan kaos putih, rok selutut dan aksesoris bando, penampilan Neng Gotik disebut kelihatan muda banget.


Walau belum lama ini melahirkan anak kedua, tetapi aura Zaskia Gotik terlihat lebih glowing. Nggak heran kalau ia dijuluki hot mama.


Penampilan Zaskia Gotik pasca melahirkan memang cukup menjadi sorotan karena ia mulai kelihatan langsing lagi seperti saat belum punya anak.


Dalam pemotretan terbaru bersama anak-anaknya belum lama ini, wajah cantik pedangdut bernama asli Surkianih juga panen pujian lho.


Nggak sedikit netizen yang penasaran dengan rahasia cantik seorang Zaskia Gotik.


Yang pasti, Zaskia Gotik mulai melakukan sejumlah kegiatan olahraga dan perawatan kecantikan demi bisa mengembalikan body goals-nya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar