Skip to main content

Potret dulu & kini 9 personel girlband 90-an, Vonny 'Bening' awet muda


Lebih 25 tahun lebih berlalu, kira-kira seperti apa ya perbandingan potret para personelnya

Sebelum grup vokal asal Korea Selatan merebak seperti sekarang, ternyata industri musik Indonesia juga pernah diramaikan oleh beberapa girlband pada tahun 90-an lho. Banyak musisi hebat yang mengawali kariernya sebagai anggota grup vokal mulai dari Widi Mulia, Vonny Cornellya, hingga Dewi Lestari.

Musisi perempuan tersebut tergabung ke dalam beberapa grup mulai dari grup vokal Bening, Be3, hingga Tiga Dara. Telah 25 tahun lebih berlalu, kira-kira seperti apa ya perbandingan potret para personelnya?

Nah daripada penasaran, yuk intip 9 potret dulu dan kini para personel girlband tahun 90-an yang dikutip brilio.net, Selasa (15/11).

1. Widi Mulia bergabung dengan grup vokal AB Three atau yang kini disebut Be3 pada tahun 1993. Telah 29 tahun berlalu, paras Widi Mulia seakan tak menua dan makin cantik.


2. Selain Widi, Nola Be3 juga semakin cantik di usia yang menginjak 44 tahun. Pesonanya saat muda hingga kini tak luntur.


3. Bergabung dengan grup vokal Bening pada tahun 1997, wajah cantik Vonny Cornellya tak memudar. Kini, dirinya aktif berprofesi sebagai aktris di berbagai film dan series.


4. Wajahnya tak banyak berubah, kini Dewi Murniati juga aktif menjalani profesi sebagai seorang pebisnis. Selain itu, ia juga menjalani perannya sebagai ibu dari dua orang anak.


5. Saat muda, Wanda Hamidah pernah bergabung ke dalam grup vokal bernama Model Indonesia dan merilis single berjudul Menari-Nari. Kini, ia tampil anggun dengan mengenakan hijab di usianya yang menginjak 45 tahun.


6. Pada tahun 1994, Sita Nursanti bergabung ke dalam grup vokal Rida Sita Dewi. Namun, sejak tahun 2005, ia mulai terjun ke dunia seni peran. Baru-baru ini, Sita didapuk sebagai salah satu pemeran dalam film Pengabdi Setan 2: Communion.


7. Dewi Lestari juga bergabung ke dalam grup yang sama dengan Sita Nursanti. Namun, pada tahun 2001 dirinya mulai dikenal sebagai novelis. Tak hanya itu, beberapa novel karangannya pun berhasil diangkat ke layar lebar.


8. Paramitha Rusady mengawali kariernya sebagai pemeran sekaligus penyanyi pada tahun 90-an. Ia bergabung dengan grup vokal Tiga Dara dan banyak menyanyikan lagu-lagu populer. Kini, di usianya yang menginjak 56 tahun, ia juga tampak awet muda.


9. Berada di bawah grup vokal yang sama dengan Paramitha, Ita Purnamasari juga banyak melahirkan lagu-lagu populer Indonesia tahun 90-an. Telah memasuki usia 55 tahun, paras menawan Ita tak banyak berubah dan terlihat awet muda.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar