Skip to main content

Penampilannya Bikin Pangling, Ini 7 Potret Meli LIDA Kenakan Kebaya Bak Gadis Jawa - Tak Kalah Cantik Dibandingkan Saat Pakai Busana Mewah


Meli LIDA merupakan salah satu pedangdut muda yang memiliki segudang prestasi. Di samping prestasinya, salah satu yang layak untuk disorot dari dirinya adalah penampilannya kala beraksi di depan kamera.

Lebih sering memakai busana ngejreng dan berkesan glamor, Meli bikin pangling banget saat kenakan setelan kebaya. Penasaran?


Meli jadi salah satu pedangdut muda yang memiliki fans yang cukup militan. Momen tersebut terlihat dari interaksinya di tiap unggahan.


Namun, para fans Meli yang akrab disapa Caramel rupanya cukup pangling dengan unggahan ini.


Meli terlihat jauh berbeda saat kenakan busana kebaya, busana tradisional Jawa. sebelumnya ia lebih sering membagikan momennya saat tampil dengan deretan busana mewah.


Penampilan cantik khas gadis Jawa ini makin lengkap dengan konde yang tampak cantik di kepalanya.


Tentu saja penampilan beda Meli banyak menyita perhatian netizen, khususnya para Caramel yang setia mendukungnya.


Meski hanya segelintir saja foto-foto Meli kala kenakan kebaya, cukup bagi Meli untuk mendapatkan pujian, termasuk banyak rekan sesama pedangdut lainnya.


Nah demikian deretan potret Meli LIDA yang sukses bikin pangling saat tampil kenakan kebaya bak gadis Jawa.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar