Skip to main content

Nikah Lagi Setelah 1 Tahun Kepergian Rina Gunawan, Ini Sederet Fakta Istri Baru Teddy Syach - Sosoknya Bikin Penasaran


Setelah setahun kepergian Rina Gunawan, kabar bahagia datang dari aktor Teddy Syach yang baru saja melepas status dudanya. Aktor berusia 48 tahun ini diketahui telah menikah lagi dengan perempuan cantik bernama Anne Kurniasih.

Seperti diketahui sebelumnya, Teddy Syach ditinggal pergi sang istri untuk selamanya pada 2 Maret 2021. Kepergian Rina Gunawan ini pun meninggalkan duka mendalam bagi Teddy Syach beserta keluarga. Setelah setahun sepeninggal Rina Gunawan, baru-baru ini Teddy Syach dikabarkan sudah menikah lagi.

Hal ini terungkap dari unggahan salah seorang kerabat yang kemudian masuk ke sebuah akun gosip memperlihatkan ketika Teddy Syach bersanding dengan sosok perempuan lengkap pakai busana pengantin. Lalu siapakah sosok istri baru Teddy Syach? Cek di sini faktanya.

1. Sudah Menikah Lagi


Sebuah akun gosip mengunggah momen ketika Teddy Syach telah menikah lagi. Dalam unggahan tersebut, terlihat ketika Teddy Syah mengenakan baju pengantin berwarna putih yang di sampingnya ada sosok perempuan cantik. Menurut informasi yang beredar, aktor kelahiran 21 Juli 1974 ini resmi menikah lagi pada, Minggu (27/11).

2. Berikan Mahar Logam Mulia dan Cincin Berlian


Pernikahan Teddy Syach ini diketahui digelar di Bandung. Selain itu, ada video beredar ketika Teddy hendak mengucapkan ijab qabul. Terdengar kalau Teddy memberikan mahar pernikahan berupa logam mulia seberat 10 gram serta cincin berlian. Seperti inilah salah satu momen ketika Teddy Syach resmi menikah lagi.

3. Dari Non Selebriti


Istri baru Teddy Syach ini pun sukses bikin penasaran publik. Namun perlu diketahui kalau perempuan cantik yang kini resmi jadi istri Teddy Syach tersebut bernama Anne Kurniasih. Selain itu, Anne bukan dari kalangan selebriti. Akun media sosial pribadinya yang di private terlihat punya followers mencapai ratusan.

4. Cantik Berhijab


Dari sejumlah foto yang beredar menampilkan pernikahan Teddy Syach, istri baru aktor pemeran sinetron punya paras sangat menawan. Seperti inilah potret istri Teddy Syach yang cantik berhijab. Pasangan baru ini pun terlihat begitu memesona kenakan baju pengantin berwarna putih. Selain itu, wajah bahagia terlihat begitu terpancar dari keduanya yang kini sudah resmi berstatus suami istri.

5. Seorang Pebisnis


Tak banyak informasi mengenai sosok Anne Kurniasih yang merupakan istri baru Teddy Syach. Namun, diketahui kalau Anne adalah seorang pebisnis.

Ia diketahui punya bisnis di bidang kuliner dan fashion busana muslim. Ada dua nama akun bisnisnya yang tersemat di bio Instagram pribadinya. Pertama adalah @dapurkonne yang kerap membagikan resep makanan hingga membuat kue. Kedua, adalah Konne.id, bisnis fashion yang menawarkan busana muslim syar'i.

6. Terlihat Usianya Lebih Muda


Jika dilihat dari sejumlah potret yang diunggah melalui akun media sosial, terlihat kalau paras Anne Kurniasih jauh lebih muda dari Teddy Syach. Seperti inilah potret prewedding Teddy Syach dan Anne yang begitu elegan pakai outfit serba putih. Anne bahkan menyenderkan kepalanya dengan mesra pada bahu Teddy Syach.

7. Banjir Ucapan Selamat


Kabar pernikahan Teddy Syach ini pun banjir ucapan selamat dari netizen. Tidak sedikit turut merasakan bahagia setelah Teddy Syach resmi melepas status dudanya. Meski begitu, ada pula komentar pedas terkait pernikahan Teddy Syach setelah setahun kepergian Rina Gunawan.

Itulah fakta istri baru Teddy Syach yang bikin penasaran publik. Selamat untuk Teddy Syah.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar