Skip to main content

Momen Titi DJ Akhirnya Lepas Wig, Rupanya Begini Rambut Aslinya


Bekerja di dunia hiburan tanah air membuat penampilan menjadi salah satu tuntuntan penting yang harus diperhatikan. Oleh karena itu, tak sedikit selebriti yang selalu berusaha tampil prima di setiap kesempatan, salah satunya Titi DJ.

Baru-baru ini Titi DJ kembali jadi sorotan usai terlihat mengungkap rambut aslinya. Siapa sangka rupanya selama ini diva tanah air itu mengenakan wig atau rambut palsu.

"Now you know. (sekarang kamu tahu)," tulis keterangan unggahan Titi DJ tersebut.


Dalam video berdurasi singkat itu terlihat Titi DJ dengan wajah yang masih penuh riasan secara perlahan menarik dan mencopot wig yang dikenakannya. Wig rambut pendek hitam itu memang tampak seperti layaknya rambut asli saat dikenakan.

Dan setelah wig dicopot barulah terlihat rambut hitam asli Titi DJ yang sedang diikat rapih ke belakang. Titi juga tampak mencoba meletakkan wig tersebut di tangannya. Uniknya wig tersebut tetap terlihat begitu natural seperti layaknya rambut asli.

Hingga saat ini video Titi DJ itu telah disukai oleh lebih dari 11 ribu pengguna Instagram lain dan memperoleh beragam komentar. Tak sedikit yang jadi ingin ikut membeli wig seperti yang dikenakan oleh Titi DJ.

"Jd pengen beli wig gtu dari pd smoothing rambut trus bikin rusak," komentar salah seorang netizen.

"tampak seperti rambut asli," tambah komentar lain.

"Mahal pasti , keliatan kaya asli banget," komentar lainnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar