Skip to main content

Merasa Dirinya Cantik Karena Dilarang Ngaca, Pengantin Ini Nyesek Waktu Tahu Hasil Riasannya Super Burik


Netizen: jahat banget MUA-nya.

Acara pernikahan tentu adalah momen yang sangat berarti dalam hidup seorang wanita. Bisa jadi itu adalah momen sekali seumur hidup dan tak akan terulang lagi.

Gak heran kalau pengantin perempuan pun ingin tampil cantik di hari pernikahannya. Sayangnya, perempuan berikut ini justru mengalami hal yang kebalikannya di acara pernikahannya.

Pemilik akun TikTok @ikalibra_, menceritakan kisah sedihnya di momen akadnya pada tahun 2014. Saat itu, ia membooking rias pengantin yang terkenal di daerahnya tersebut.

Harapannya tentu saja supaya ia terlihat cantik di hari pernikahannya. Perempuan bernama Ika ini pun merasa bahwa dirinya cantik di momen akad nikahnya tersebut.


Sang MUA pun tak membolehkannya melihat kaca sehingga Ika semakin percaya diri dengan penampilannya tersebut. Ia pun tampak sumringah ketika sudah sah menjadi istri orang.

Anehnya, Ika sama sekali tak boleh melihat cermin saat ia menjalani proses akad nikahnya di tahun 2014 tersebut. Ika pun baru mengetahui hasil riasan sang MUA itu sewaktu foto nikahnya sudah jadi.

Ia auto lemas melihat riasan pernikahannya tersebut. Dalam videonya yang viral di TikTok tersebut Ika menulis, " Ketika doto jadi langsung lemes. Ternyata seburik itu make up akadku, hijabnya juga failed."

Video ini tentu saja langsung berhasil mencuri perhatian netizen. Banyak warganet yang memberikan komentar dalam video tersebut. Uniknya, banyak netizen yang dibikin ngakak melihat hasil make up di hari pernikahan Ika tersebut.


Momen pernikahan yang sekali seumur hidup auto bikin nyesek ya kalau hasil riasannya kayak gitu apalagi gak bisa diulang lagi. Itulah potret Ika di hari akad nikahnya. Siapa nih yang juga nyesek melihat riasan pengantin di hari pernikahannya?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar