Skip to main content

Kronologi Kisruh Deddy Corbuzier dan Meyden hingga Singgung soal Keperawanan


Deddy Corbuzier dan TikTokers Meyden tengah menjadi buah bibir karena terlibat perseteruan hingga saling sindir di media sosial mereka masing-masing.

Kisruh tersebut berawal dari video podcast Deddy bersama selebgram Agung Karmalogy yang ditayangkan pada Kamis (10/11).

Deddy dan Karmalogy mengungkap podcast tersebut ternyata hasil syuting ulang setelah video podcast yang sebelumnya syuting bersama Meyden diminta untuk tidak ditayangkan.

Tidak hanya perihal syuting ulang, keduanya juga membahas soal jual keperawanan yang diduga menyinggung Meyden.

"Gara-gara hal seperti itu orang dicap artis ternyata nggak punya duit, ada yang mau jual keperawanan," ucap Deddy.

"Katanya itu cuma konten aja katanya. Makanya sekarang jualnya barang-barang di live," balas Karmalogy.

Meyden langsung bersuara tak lama podcast Deddy dan Karmalogy ditayangkan. Dalam unggahan Insta Stories-nya, Meyden seolah membenarkan bahwa sindiran Deddy dan Karmalogy untuk dirinya.

Ia juga menyebut keinginan jual keperawanan sempat ia ceritakan di podcast Deddy. Cerita soal keperawanan tersebutlah yang disinyalir menjadi pemicu podcast tersebut batal ditayangkan.

"Kalo lu jadi cewe lu dapet pertanyaan "jual apa di tiktok? Pernah jual perawan ga? Oh iya gimana mau dijual kan g perawan" Dan cowo itu ketawa terbahak-bahak dengan lelucon yg dia bikin, apa perasaan lu?" tulis Meyden.

"Dan lu punya kisah kelam di hidup lu yang hampir jual perawan demi makan sama biaya kuliah lu, karna lu ditinggal ortu lu cerai, tapi sama cowo ini cerita lu itu dijadiin bahan tawa. Padahal itu bener-bener masa kelam yg bahkan lu ceritain aja g kuat," sambungnya.


Deddy Corbuzier sendiri telah menyampaikan permintaan maafnya di Instagram. Namun, Deddy juga menantang Meyden untuk mengizinkan video podcast dengannya bisa ditayangkan.

"As always gue minta maaf kalau ada yg merasa tersakiti apapun itu alasannya.. Tapi sampai detik ini video pertama tidak di IJINKAN keluar. Silahkan bertanya kenapa.. Yuk main adil.. Jadi semua bisa lihat apa yg terjadi sebenarnya," tuturnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar