Skip to main content

Jawaban Nana Mirdad Dituding Beda-bedakan Makanan ART


Nana Mirdad mendapat komentar miring dari netizen. Ia dianggap membeda-bedakan makanan bagi keluarganya dan ART di rumahnya.

"Kalo masak selalu ngepas banget, apa yang baru di rumah-rumah makanananya beda kak," kata netizen kepada Nana Mirdad.

Nana kemudian angkat bicara. Istri Andrew White ini tidak mengelak tudingan dari netizen itu, tetapi ia juga punya alasan tersendiri.

Menurut Nana, setiap rumah tangga memiliki aturan masing-masing. Dalam keluarganya, kata Nana, setiap ART sudah dipersiapkan mess atau tempat tinggal masing-masing.

"Setiap pagi dateng dan habis prepare makan malem di rumah ya mereka balik ke area mereka sendiri, nggak aku ganggu lagi sebisa mungkin," jelas Nana dikutip dari Insta Stories-nya, Rabu (2/11).

Nana sengaja membedakan makanan karena takut ART-nya tidak menikmati makanan khas negara Barat yang ia gemari bersama sang suami, Andrew.

"Kalau di rumah aku masak makanan Indonesia ya pasti lah aku bagi ke mereka, tapi kalau pun aku masak pas-pasan ya mereka juga ngga masalah karena mereka punya dapur dan uang makan sendiri," jelas Nana.

Sementara jika para ART ikut pergi ke luar rumah, mereka akan duduk satu meja dengan Nana dan Andrew mengonsumsi makanan yang sama.

"Tapi menurutku, ngga makan makanan yang sama dengan staf-staf di rumah bukan selalu hal yang jelek," pungkas Nana Mirdad.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar