Skip to main content

Jadi Siluman Rubah Saat Halloween, Gaya Aming dan Dada Palsunya Jadi Sorotan


Menghadiri pesta Halloween yang digelar oleh Celine Evangelista, Aming kembali jadi sorotan gara-gara penampilannya. Untuk kostum Halloween tahun ini, Aming memutuskan berdandan jadi siluman rubah versi bintang film panas. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah penampilan Aming dengan kostum siluman rubah yang dikenakannya saat Halloween. Bukan siluman biasa, Aming menyebut kostumnya kali ini merupakan versi bintang film panas.


Mengenakan lingerie dress berwarna merah, Aming tampil spesial saat menghadiri pesta Halloween yang digelar oleh Celine Evangelista. Ia pun melengkapi look-nya dengan bando, sarung tangan, stocking, heels, dan payung mini bermotif polkadot.


Tak lupa, Aming juga kembali memakai dada silikon yang sudah sering dipakainya saat menghadiri event spesial. Nggak heran jika penampilan Aming kembali mencuri perhatian.


Untuk menambah kesan siluman rubah pada penampilannya, Aming juga mengenakan wig warna putih dan riasan makeup terang.


Berkat penampilannya yang all-out ini, Aming pun berhasil menjadi juara ke-2 dalam pesta Halloween yang digelar oleh Celine, dengan Lucinta Luna sebagai pemenang pertamanya.


Aming pun mengaku tidak menyangka bisa menjadi juara 2 untuk kategori best costume, meski begitu ia tetap mengucapkan selamat untuk Lucinta, "@lucintaluna_manjalita emang worth it banget dapet 1st winner, niat parah and she deserves it indeed!"


Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang dibuat salfok saat melihat kostum Halloween Celine sang tuan rumah. Ia menjelma jadi Nyai Roro Kidul dengan dress hijau dan hiasan ronce melati di rambutnya.


Kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Aming dalam pesta Halloween kali ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar