Skip to main content

Intip 7 Potret Mewah Rumah BCL, Aesthetic dengan Nuansa American Classic


Bunga Citra Lestari (BCL) tinggal di hunian yang cukup mewah dengan desain bernuansa aesthetic, klasik, dan elegan. Intip yuk sudut rumah Bunda satu anak ini.


Bunga Citra Lestari (BCL) tinggal di hunian yang cukup mewah dengan desain elegan, Bunda. Salah satu fasilitas yang ada di rumah Bunda satu anak ini adalah ruang gym dengan peralatan olahraga yang lengkap. (Foto: Instagram@bclsinclair)


Beberapa sudut rumh BCL banyak menarik perhatian publik nih. Salah satunya dalah potret sofa besar aesthetic yang ada di rumahnya. (Foto: YouTube IT'S ME BCL)


Selain ruang gym, BCL juga memiliki kolam renang yang cukup luas. Di sekitar kolam juga banyak dijumpai tanaman hijau yang membuat suasana rumah semakin asri. (Foto: youtube.com/IT'S ME BCL)


Rumah BCL bernuansa American Classic dan banyak didominasi warna monokrom. Salah satu ruang ini, yang sering digunakan untuk berkumpul dengan keluarga dan para kerabat. Ruangan ini juga memiliki akses langsung ke halaman belakang dan terhubung dengan dapur, Bunda. (Foto: Instagram@bclsinclair)


Ruang makan keluarga di rumah BCL yang juga didominasi warna hitam dan putih. Meja makan terlihat dihiasi dengan vas bunga, membuat suasana tampak sangat elegan. (Foto: YouTube IT'S ME BCL)


Sentuhan nuansa putih terlihat di aera dapur. Mulai dari kitchen set hingga meja dari marmer untuk memasak, semuanya didominasi warna putih dan abu-abu. Di tengah dapur, ada kitchen island yang kerap dimanfaatkan BCL untuk membuat kue, maupun menjamu para tamunya. (Foto: YouTube IT'S ME BCL)


BCL juga memiliki area khusus di balkon yang sering digunakan untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya, Bunda. Area ini dilengkapi dengan tempat bersantai, seperti tempat duduk dari rotan dan beberapa tanaman di sudut balkon. (Foto: Instagram@bclsinclair)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar