Skip to main content

Foto Maia Estianty Makin Glowing Berkat Perawatan dan Suntik Botoks, Tanpa Makeup Malah Kelihatan Awet Muda


Maia Estianty adalah salah satu selebritis Indonesia yang cantiknya awet, malah makin berumur makin kelihatan awet muda. Saat ini Maia berusia 46 tahun dan pastinya berusaha untuk terus kelihatan menawan sebagai salah satu tuntutan tidak langsung di dunia hiburan.

Berikut ini foto-foto Maia yang disebut warganet makin cantik dan glowing. Benar-benar bunda panutan nih!


Maia Estianty memang selama ini dikenal cantik banget. Selain itu wanita yang biasa disapa bunda ini juga tak lupa sering membagikan perawatan kulitnya.


FYI buat yang belum tahu, Maia didiagnosis mengidal Rosacea yang nggak bisa disembuhkan. Penyakit ini membuat kulit Maia jadi kemerahan kayak bruntusan dan disebabkan sering melakukan pengelupasan di masa mudanya. Oleh karena itu ia sering melakukan treatment untuk mengendalikan rosacea-nya di dokter kepercayaan.


Bukan itu saja, bulan Juli lalu, Maia juga melakukan suntik botox di beberapa titik di wajahnya. Ia memilih botoks teknik natural yang tidak kaku.


Setelah melakukan suntik botoks, wajah Maia makin cantik. Ia juga sering dipuji warganet makin kelihatan awet muda.


Maia juga nggak segan membagikan wajah bareface alias tanpa makeup di emdia sosial. Kalau nggak pakai makeup pun tetap cantik malah jadi tambah kelihatan awet muda.


FYI ini saat Maia habis melakukan treatment buat rosacea-nya ya. Sebelum melakukan perawatan ia sempat mengalami kemerahan.


Tentu saja resep awet muda Maia lainnya adalah bahagia bersama suami tercinta, Irwan Mussry. Keduanya sering banget liburan ke luar negeri berdua.


Maia dengan makeup sangat breathtaking. Sehat dan bahagia selalu bunda Maia!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar