Skip to main content

Dikabarkan Bangkrut - Kejar Setoran, Ini 8 Potret Lesti yang Masih Pakai Tas Mewah Seharga Rumah Usai Kabar KDRT-nya Berlalu


Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah ramai dikabarkan bangkrut. Kabar tersebut hingga kini kian santer berhembus, padahal selama ini keduanya dikenal sebagai pasangan artis ‘sultan’. Kabar tersebut tentu saja berawal dari kasus KDRT yang sempat dilaluinya.

Meski demikian, Lesti tetap tampil mewah dengan menenteng tas-tas seharga rumahnya. Simak selengkapnya di sini!


Berikut merupakan salah satu potret Lesti yang tampil mewah. Momen ini ditangkap usai kabar KDRT-nya berlalu.


Seperti yang diunggah akun Lesti Fashion, pedangdut muda ini tetap terlihat anggun dan mencolok dengan deretan fashion item mahalnya.


Di sisi lain, berhembus kabar yang menyebut Lesti Kejora bangkrut hingga terlilit banyak hutang.


Kabar tersebut seolah kian diperkuat dengan deretan brand yang kini kian banyak diunggahnya usai jadi korban KDRT.


Bahkan dikutip dari Herstory (3/11), ia disebut kejar setoran usai kasus KDRT yang menimpanya mereda.


Kendati demikian, Lesti tetap tampil mewah seperti biasanya. Seperti biasa, Lesti menenteng tas yang harganya setara rumah kelas subsidi.


Seperti yang sudah dibagikan sebelumnya, tas dengan ukuran kecil yang sering ditenteng Lesti memiliki harga di atas Rp100 juta.


Melihatnya masih menggunakan barang-barang mewah seperti ini, kabar bangkrutnya Lesti fakta atau hanya rumor belaka ya, menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar