Skip to main content

Dibilang Suka Ngelabrak dan Dianggap Galak, Begini Penjelasan Luna Maya


Luna lebih senang menyelesaikan masalah dengan cepat dan tidak menyindir-nyindir di belakang orang.

Luna Maya buka-bukaan mengenai tudingan orang-orang yang menyebutnya galak dan suka melabrak. Menurut Luna, maksudnya suka menegur orang secara langsung agar permasalahan mereka cepat selesai.

" Sebenernya banyak orang yang jadi salah mengartikan gue kayak 'wah Luna mah senengnya ngelabrak'. Sebenernya bukan seneng ngelabrak, tapi lebih seneng kayak 'lo ada masalah? yuk kita ngobrol'," ungkap Luna Maya di kanal YouTube Qiss You TV.

Luna lebih senang menyelesaikan masalah dengan cepat dan tidak menyindir-nyindir di belakang orang. Menurut dia, sindiran-sindiran akan rawan ditambah-tambahin oleh orang lain sehingga permasalahan semakin ruwet. " Dia ngomong begini, kan intonasi bisa beda," ucap Luna Maya.


Menurut Luna Maya, menyelesaikan masalah secara langsung bisa meminimalisir kesalahan. Apalagi jika ada orang lain yang mengompor-ngompori masalah ini.

" Maksudnya begini jadi begini. Nanti orang bilangnya 'eh dia ngomongin lo', padahal sebenernya nggak ngomongin. Tapi ditambah-tambahin dan dikurang-kurangin. Daripada nanti panjang, mendingan duduk (bareng)," sambungnya.

Mantan kekasih Ariel Noah itu juga tak suka memendam masalah lama-lama. Sebab, dia ingin hubungannya dengan orang tersebut tetap terjalin baik.

" Kalau bisa diselesaikan, yuk diselesaiin. Kalau gue salah gue minta maaf, kalau lo salah lo juga harus berbesar hati meminta maaf. Ya namanya kita juga cari jalan tengahnya, daripada lama (ngomong) di belakang yang ada tambah ribet," turur dia.

Sebelumnya, Luna Maya blak-blakan masih betah sendiri di usia 39 tahun. Hal itu bukan berarti dia tidak laku atau tidak mau menikah, tetapi mantan kekasih Ariel Noah itu cukup selektif mencari pasangan.

Bahkan Luna Maya terang-terangan mengaku pernah didekati pria kaya yang sudah beristri, akan tetapi dia menolak ajakan pria tersebut untuk menjalin hubungan.

" Enggak mau sebut nama, enggak apa. Namun, ada cowok yang ngedeketin misalkan beristri gitu, dia ganteng, kaya, wah pokoknya oke banget lah gitu" tutur Luna di akun instagram @lambegosiip, Senin 14 November 2022.

Luna mengaku tidak tertarik berhubungan dengan pria yang sudah beristri karena menurut dia konsekuensi yang dia dapatkan pasti berat.

" Tapi dengan jam terbang dan kita tahu konsekuensinya terlalu panjang urusannya," ungkap dia.


Selain itu, Luna juga masih bisa mengontrol perasannya untuk tidak mencoba menjalin hubungan dengan pria yang sudah beristri sekalipun pria tersebut kaya raya.

" Gue bisa kontrol itu. Enggak terhanyut gitu," ujar Luna Maya.

Video ini langsung disorot dan ramai komentar netizen. Ada yang menyebut Luna Maya lupa saat beracaran dengan Ariel Noah status sang vokalis suami dari orang lain yaitu Sarah.

" Mungkin dia kira orang-orang lupa kali ya pas Ariel sama Sarah," ungkap akun habiba_saad.

" Dulu sama boril kan masih status suami orang," tulis akun dita.hr.

Ada juga netizen yang 'menyeret' nama Denise Chariesta.

" Kalau Denise beda lagi, langsung mau dan diumbar ke sama ke mari," sahut akun setyawana69.

Sebelumnya, kehidupan asmara Luna Maya selalu menjadi topik utama saat membuat konten YouTube bersama rekan artis, salah satunya dengan Erika Carlina.

Dalam salah satu konten YouTube, Erika Carlina mencoba mengulik kisah asmara Luna Maya. Dia meminta Luna Maya untuk memilih Ariel Noah atau Reino Barack, dua pria yang pernah menjalin hubungan spesial dengannya.

" Kalau waktu bisa diputar kembali, ingin punya masa depan dengan R atau A?" tanya Erika Carlina dalam video yang diunggah kanal YouTube Luna Maya.

Tanpa berpikir panjang, Luna Maya langsung memberikan jawaban. " Enggak dua-duanya," jawab Luna.


Erika tak puas dengan pernyataan Luna sehingga kembaali mendesak wanita asal Bali itu untuk memberikan jawaban yang pasti.

" Ya kan kalau disuruh pilih. Ini dunia mau kiamat, pilih mana ya?" tanya Erika.

Setelah didesak, Luna memilih A atau Ariel. Sebab, Ariel belum berkeluarga, beda dengan Reino Barack yang sudah menikah dengan Syahrini.

" Yang single aja, ya A (Ariel) lah. Tapi ya mending enggak dua-duanya. Yang baru lah," ungkap Luna.

Ucapan itu membuat Erika penasaran apakah sebelumnya Luna Maya pernah berpacaran.

Benar saja, Luna rupanya pernah berpacaran namun tak dia tunjukan wajah kekasihnya.

" Belum ada, udah putus. Eh, ada dong berarti kemarin. Enggak, udah single lagi," ujar Luna sambil tertawa

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar