Skip to main content

CLBK dengan Mantan, Nathalie Holscher Diminta Segera Nikah Lagi


Nathalie Holscher akhirnya terbuka soal hubungannya dengan mantan kekasih yang diketahui bernama Faris. Cinta yang lama ada di antara mereka dikabarkan bersemi kembali.

Saat ini, Faris punya dua panggilan spesial, yaitu Uda dan Papah Sayang. Ternyata ia adalah orang tempat Nathalie Holscher bercerita mengenai permasalahannya.

Ketika proses perceraian berjalan, Nathalie Holscher banyak berkonsultasi dengan Faris. Kebetulan Faris adalah seorang pengacara.

Obrolan itu berlanjut setelah perceraian diputus hakim. Nathalie Holscher merasa tidak punya tempat untuk bercerita selain Faris.

"Jadi pascaperceraian, di belakang juga dibantuin karena sama siapa lagi? Aku enggak ada siapa-siapa. Jadi bilangnya ke dia," kata Nathalie Holscher seperti yang dikutip dari channel YouTube miliknya.

"Iya karena pikirnya kan sudah enggak ada urusan apa-apa, mungkin sebatas profesional aja konsultasi. Untuk yang lebih-lebih kayaknya belum," Faris mengonfirmasi.

Obrolan di antara mereka semakin dalam. Faris juga mulai memberikan perhatian ke anak Nathalie Holscher dengan Sule, Adzam.

"Dari situ lah sudah mulai... Mulai apa?" tanya Nathalie yang hanya dijawab lewat senyum malu-malu sang mantan.

"Berarti cinta kamu belum kelar, cinta kamu belum kelar ya?" tanya Nathalie lagi dan kini dijawab dengan anggukan kepala.

"Jalannya begini kali, ya sudah terima saja," jawab Faris.

Nathalie Holscher diminta segera menikah oleh ibu dari Faris di halaman selanjutnya.

Kedekatan Nathalie Holscher dengan Faris juga sudah sampai ke telinga keluarga. Ibu dari Faris bahkan mendesak agar anaknya segera menikah dengan wanita yang kini berhijab tersebut.

"Iya memang sudah kan setelah itu ya mau gimana lagi. Ya setelah itu ngomong sama mama malah mama nyuruh kawinin kamu aja katanya. Mama aku memang dekat dengan dia," papar Faris.

Ternyata, saat menjalin hubungan asmara dulu, Nathalie Holscher cukup dekat dengan keluarga dari Faris.

"Jadi dulu mamanya dia memang dekat banget sama aku dan keluarga aku. Pokoknya ya gitu deh ya," kata Nathalie Holscher.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar