Skip to main content

Cetar Sebelum Laga Tiba Tiba Tenis, 7 Potret Enzy Storia yang Tampil Cantik Bak Akan Kondangan - Disebut Barbie Hidup oleh Netizen


Enzy Storia dan Dion Wiyoko berhasil tampil mengungguli pasangan Gading Marten dan Wulan Guritno di Tiba Tiba Tenis. Penampilan Enzy banyak disorot selama jalannya pertandingan. Rupanya penampilan cantik bak bidadarinya disipakan cukup ‘niat’ bahkan sebelum pertandingan dimulai. Simak selengkapnya di sini yuk!


Di balik aksi gemilangnya di lapangan tenis bersama Dion, Enzy melakukan berbagai persiapan sebelum bertanding di Tiba Tiba Tenis.


Meski akhirnya paras cantiknya dibanjiri keringat, persiapan yang dilakukan sebelum bertanding terbilang sangat niat lho.


Melihat betapa cantiknya Enzy, seolah membuat lupa kalau acara yang akan dihadirinya adalah even olahraga bukan kondangan.


Berkat polesan tangan tim MUA yang sarat jam terbang tinggi, wajah cantik Enzy dibuat semakin cantik meski nantinya harus berkeringat.


Seperti yang dibagikan di akun IG Leo Afandi, banyak netizen yang memberikan sanjungan pada host cantik serba bisa tersebut.


Dalam kolom komentar sang MUA, netizen menyebut Enzy secantik boneka barbie.


Sebutan mirip boneka barbie bukanlah kali ini ia dapatkan, jauh sebelum Tiba Tiba tenis Enzy sudah ramai dipuji demikian. Cantik gak ada obat banget gak sih? :D

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar