Skip to main content

Bambang Trihatmodjo dapat bekasan? Ini 3 pria yang diduga pernah cicipi Mayangsari, no 1 paling tahan lama


Sebelum menikah dengan Bambang Trihatmodjo, rupanya Mayangsari pernah diisukan dekat dengan beberapa orang pria.

Memiliki paras yang cantik dan tubuh semampai indah, bukan hal yang aneh jika Mayangsari dikabarkan memiliki kedekatan dengan para pria tampan sebelum dinikahi Bambang Trihatmodjo.

Hal ini mencuat pasca Mayangsari secara blak-blakan mengakui hubungan affairnya dengan Bambang Trihatmodjo beberapa waktu lalu.

Tak dipungkiri jika dirinya adalah sosok WIL atau wanita idaman lain di kehidupan putra ke-2 mantan presiden Soeharto tersebut yang terjadi selama beberapa tahun.

Jauh sebelum itu, dilansir dari kanal YouTube Apa Aja Boleh pada Kamis, 03 November 2022, jejak digital menunjukan beberapa pria yang diduga pernah menjadi kekasih Mayang sebelum akhirnya menikah.

1. Dewa Bujana


Bermula dari acara musik yang dihadiri bersama, dua pemusik ini akhirnya berpacaran pada tahun 1993 silam.

Namun kisah asmara mereka kemudian kandas di tengah jalan empat tahun kemudian, tepatnya pada tahun 1997.

2. Ronny Sianturi


Pasca putus dari Dewa Bujana, wanita cantik ini kembali dikabarkan dekat dengan artis lain, Ronny Sianturi.

Namun lagi-lagi kabar tersebut kembali dibantah dan menyebut jika hubungan mereka hanya sebatas teman belaka.

3. Tommy Kurniawan


Aktor tampan Tommy Kurniawan disebut pernah menjalin kedekatan dengan ibu satu anak ini pada tahun 2005 silam.

Namun lagi-lagi kabar tersebut hilang bak terhembus angin. Hingga pada akhirnya tabir terkuak jika Mayangsari telah menikah dengan Bambang Tri pada tahun 2000 setelah berpacaran dari tahun 1997.

Hal ini diutarakan Mayang kala dirinya menjadi bintang tamu di podcast Maia Estianty pada beberapa waktu lalu.

"Pokoknya aku menikah dengan mas Bambang itu 2000. Pacarannya itu sejak 3 tahun sebelumnya. Jadi aku pacaran 1997, nikah tahun 2000, punya anaknya 2005, terus menikah secara negara 2011, sampai sekarang. Alhamdulillah, lengkap dengan cerita huh huh huh (bertengkar)," jawab Mayang.

Ia pun mengaku tidak pernah menginginkan hal itu terjadi dalam hidupnya namun takdir berkata lain.

"Kalau boleh memilih ya May, ini sih banyak yang menanyakan, kalau aku membuka cerita ini aku harus menjaga semua perasaan," ujar Mayang.

"Prinsipnya, tidak pernah aku rencanakan, tidak pernah aku mimpikan bahwa aku menikah dengan seseorang yang sudah ada keluarga. Jadi kalau sekarang aku dianggap begini - begono, itu memang sudah konsekuensinya. Kalau aku menjelaskan, kesannya jadi pembelaan. Tapi orangtuaku tidak pernah mengajarkan. Jangan bilang itu khilaf atau takdir," tukasnya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar