Skip to main content

8 Selebriti Ini Lakukan Program Bayi Tabung Lebih dari Sekali, Ada yang Harus Menunggu 9 Tahun Untuk Dapat Momongan


Program bayi tabung menjadi salah satu usaha alternatif bagi para selebriti ini untuk mendapatkan momongan. Sederet selebriti ini nggak hanya sekali, namun juga berkali-kali lakukan program bayi tabung ini demi untuk mendapatkan keturunan.

Siapa saja sih mereka? Ayo simak selengkapnya di sini.


9 tahun menanti, akhirnya Rianti Cartwright mengumumkan kehamilannya pada 2020. Dirinya sempat mencoba program bayi tabung pertamanya namun gagal. Tak pantang menyerah, mereka kembali mencoba program untuk yang kedua kalinya dan akhirnya sukses.


Tya Ariestya mengidap PCOS yang membuat dirinya susah untuk memiliki keturunan. Dirinya sempat menjalani 2 kali program bayi tabung namun gagal semua. Namun pada percobaan ketiga, istri Irfan Ratinggang itu berhasil memiliki momongan. 


Gilang Dirga dan Adiezty Fersa juga pernah menjalani bayi tabung, namun gagal karena Adiezty mengalami pendarahan dan janinnya pun tak selamat. Program bayi yang keduanya pun gagal, namun pada program bayi tabung yang ketiga, Gilang Dirga mengumumkan keberhasilan program tersebut dan mengatakan bahwa istrinya sedang hamil. 


Mantan pembawa berita dan aktif di dunia penulisan sekaligus menjadi anggota DPRD Hanum Rais pernah melakukan 6 kali program bayi tabung, serta melakukan 20 kali terapi dan 5 kali inseminasi. Pada 2016, dirinya dikaruniai buah hati yang bernama Sarahza Reashira.


Bella Saphira dan sang suami, Agus Surya Bakti pernah menjalani 3 kali program bayi tabung. Sayang, ketiganya masih belum membuahkan hasil. 


Chyntia Lamusu dan Surya Saputra menanti delapan tahun untuk memiliki momongan. Mereka memutuskan untuk melakukan program bayi tabung sebanyak 3 kali, hingga akhirnya Chyntia Lamusu bisa hamil anak kembar yang diberi nama Bima dan Tatjana.


Anisa Rahma dan Anandito Dwis sempat 3 kali menjalani program bayi tabung. Sempat gagal, akhirnya mereka menjalankan program bayi tabung kembali dan Anisa Rahma dinyatakan hamil anak kembar.


Zaskia Sungkar dan Irwansyah menunggu selama 10 tahun untuk bisa mempunyai anak. Mereka 2 kali mencoba program bayi tabung, dan perjuangan mereka akhirnya berbuah manis dengan kehadiran sang buah hati Ukasya Muhammad Syahki pada Maret 2021.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar