Skip to main content

8 Potret Sienna Anak Ben Kasyafani yang Kini Usia 9 Tahun, Makin Cantik - Mirip Marshanda Banget


Sienna Ameerah Kasyafani atau kerap disapa dengan Sienna, saat ini sudah tumbuh besar dan menarik perhatian publik. Wajahnya pun semakin mirip dengan sang ibu, Marshanda.

Ben Kasyafani memang sering sekali membagikan potret putrinya di akun media sosial. Nah, bagaimana ya potret terbaru Sienna? Yuk langsung saja dicek.

1. Genap Usia 9 Tahun


Lahir pada tanggal 22 Januari 2013 silam, saat ini Sienna Ameerah Kasyafani sudah genap usia 9 tahun loh. Bahkan, sosoknya tumbuh menjadi anak yang pintar dan memukau.

2. Punya Wajah yang Cantik


Sosok Sienna ini juga kerap mendapatkan banyak perhatian publik, karena memiliki wajah yang cantik. Tidak heran, bila anak semata wayang Ben Kasyafani dari pernikahan pertamanya bersama Marshanda ini kerap mendapatkan banyak pujian di berbagai momen.

3. Makin Mirip Sang Ibu


Bahkan, tidak sedikit yang memuji Sienna sangat mirip dengan sang ibu, Marshanda. Yup! Semakin besar, sosok Sienna semakin mirip Marshanda dari senyumnya hingga wajahnya yang cantik.

4. Aktif di Media Sosial


Walaupun sosok Sienna tidak pernah tampil di layar kaca, namun Ben Kasyafani aktif membagikan potret cantik putrinya di berbagai momen. Dari momen jalan-jalan, di rumah, acara keluarga, hingga saat ia sedang belajar.

5. Potret Sienna Berhijab


Sosok Sienna juga kerap beberapa kali mengenakan hijab di berbagai kesempatan. Tentu saja, potret Sienna mengenakan hijab ini disambut dengan baik oleh netizen. Tidak sedikit pula yang memuji Sienna begitu cantik dengan hijabnya.

6. Belajar Ilmu Agama


Diketahui Sienna memang sangat mendalami ilmu agama. Dalam sebuah unggahan media sosial, Ben Kasyafani bahkan memberikan dukungan untuk sang putri yang akan melakukan Munaqosah.

Tidak heran bila Sienna dipuji menjadi anak yang salihah. Ia juga kerap beberapa kali membagikan momen saat sedang mengenakan mukena.

7. Pecinta Kucing Juga Loh


Selain itu, diketahui bahwa Sienna merupakan anak yang suka dengan kucing loh. Dalam akun media sosial sang ayah, Sienna beberapa kali tampak berfoto dengan kucing peliharaannya.

8. Sering Dipuji Netizen


Sudah tumbuh besar, sosok Sienna ini sering mendapatkan perhatian dan pujian dari publik. Tidak hanya memiliki wajah yang cantik saja, namun sikap dari Sienna juga kerap membuat publik bangga dengannya.

Itulah beberapa potret Sienna Ameerah Kasyafani anak dari Ben Kasyafani dan Marshanda yang saat ini sudah tumbuh besar. Hingga, sosoknya yang makin mirip dengan sang ibunda.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar